Bahas suami, Hebohkan Instagram

bandungekspres.co.id – HIDUP itu penuh masalah. Wajar rasanya kalau sesekali orang berkeluh kesah. Namun apa yang disampaikan Olla Ramlan di medsos baru-baru ini terus mengundang pertanyaan. Tak ada angin, tak ada hujan, si hot mom ini tiba-tiba curhat soal suami.

’’Tidak ada yang bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau ke mana pun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita,’’ tulis lla.

’’Istri tidak perlu mengawasi atau melaku­kan penjagaan ketat segala tindak tanduk yang dilakukan suami. Tugas mereka hanya berbakti dan mendoakan suami di mana pun ia berada…’’ imbuh pemain film Suami-Suami Takut Istri ini.

Menurut dia, serahkan dan pasrahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Karena apa pun yang terjadi, semua telah menjadi kehendak-Nya.  ’’Jika pun suami ternyata melakukan hal hal yang dibenci Allah. Sungguh Allah lebih tau apa yang terbaik bagi setiap hambaNya. Mungkin saat itu Allah jadikan suami kita sebagai ujian,’’ paparnya.

Bagaimana reaksi suami Olla, Muhammad Aufar Hutapea? Saat dikonfirmasi, pengusaha muda ini pun memberikan tanggapan akan postingan Olla. Dia mengklaim rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2012 itu baik-baik saja.  ’’Bagus ya (tulisan Olla). Alhamdulilah baik-baik (rumah tangga),’’ ungkap Aufar.

Dikatakan, dirinya bahkan berencana mengajak Olla beserta anak-anaknya untuk berlibur di akhir tahun mendatang, meski belum tahu lokasinya. ’’Lagi dipikirin nih mau (liburan) ke mana. Belum tahu mau di luar atau dalam negeri,’’ akunya.

Di tempat terpisah, manajer Olla, Muhammad Ali Roby mengungkap asal muasal tulisan berjudul Tentang Suami yang diposting Olla di Instagram. Semua bermula dari postingan dari sang istri yang kemudian dilanjutkan ke kakak dari Olla hingga ke Olla sendiri.

’’Kata-kata itu yang pertama kali posting istri saya. Terus dikopi sama kakaknya Olla Ramlan dan sampai akhirnya Olla posting di IG. Karena saya kan sama istri beda kota tinggalnya. Kalau kata cewek itu kata-katanya bagus kan,’’ klaimnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan