Ayu Ting Ting Persiapkan Masa Depan dengan Berbisnis

MENYADARI dunia hiburan tidak dapat diandalkan selamanya, pelantun lagu alamat palsu, Ayu Ting Ting mulai memikirkan masa depannya. Kini, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut menrancah dunia bisnis untuk tabungan masa depan.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Bisnis yang dipilih yakni bidang properti. Bahkan kabar dirinya telah membeli cottage di kawasan Puncak, Bogor pun tidak dibantah Ayu Ting Ting. ”Iya, sadar harus ada investasi buat nyenengin keluarga dan saudara,” ujar Ayu Ting Ting usai tampil di Dahsyat Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1) malam.

Pelantun Sambalado ini mengaku berinvestasi untuk tabungan masa depan keluarga serta anaknya, Bilqis. Dengan memulai bisnis ini Ayu Ting Ting meminta dukungan dan doa restu dari penggemarnya. ”Doain rezeki lancar terus kayak hujan deres,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat disinggung sola pendamping hidup, pascacerai dari Enji, dia mengaku belum juga punya calon suami baru. Kendati sempat merajut hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh, namun kandas juga.

Ayu mengaku belum menemukan sosok yang cocok dijadikan tambatan hatinya. Makanya pelantun Sambalado ini blak-blakan sedang mendambakan sosok pria yang baik untuk dijadikan pendamping hidup.

”Siapa sih yang betah sendiri, nggak ada, pasti pengin punya pendamping yang baik,” kata Ayu Ting Ting.

Meskipun demikian, peraih Penyanyi Dangdut Terdahsyat itu menegaskan tetap tidak ingin terburu-buru memilih pasangan. Ayu Ting Ting beralasan tak ingin lagi rumah tangganya kandas untuk kedua kalinya hanya karena ketidakcocokan. ”Doain aja biar dapat yang terbaik,” ucapnya. (ded/jpg/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan