Axioo Segera Launching AeroBook

bandungekspres.co.id – AXIOO, brand nasional yang mempunyai berbagai macam perangkat yang bisa Anda temukan di pasaran, mulai dari notebook, tablet 2 in 1, smartphone, dan tablet, akan segera menghadirkan produk seri barunya yang mempunyai desain yang sangat menawan.  Perangkat tersebut adalah laptop dengan dimensi sedang dan ukuran tipis serta bobot ringan. Sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya.

Perangkat tersebut disebut sebagai AeroBook. Axioo AeroBook menggunakan bahan alumunium yang ringan dengan proses pembentukan miliing dan stamping CNC untuk mendapatkan bentuk yang sangat presisi dan halus. Perangkat ini masuk dalam kategori Ultrabook karena mempunyai ketebalan hanya 18 mm untuk layar 13″. Ultrabook ini menggunakan layar berukuran 13.3″ dengan resolusi 1920 x 1080. Sehingga memberikan tampilan yang luas. Axioo AeroBook dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 4210U Haswell yang mempunyai kecepatan 1.7 Ghz dan dilengkapi dengan Turbo Boost untuk dapat memberikan kinerja lebih tinggi.

Untuk memori, Axioo AeroBook menggunakan DDR3 4GB serta sistem penyimpanan data hard disk berkapasitas 500GB. Secara keseluruhan, Axioo AeroBook bisa dikatakan sangat menarik, mulai dari casing alumunium dengan 2 pilihan warna, hitam dan silver, serta bobotnya yang ringan, spesifikasi yang mumpuni untuk pemakaian aplikasi menengah ke atas, daya tahan hingga 6 jam ketika dihubungkan terus-menerus ke internet, serta kelengkapan yang memadai. seperti adanya USB3.0, USB2.0, HDM, Ethernet, dan lain sebagainya.

Hal menarik lain adalah harga yang ditawarkan untuk Ultrabook ini cukup terjangkau, yaitu dengan harga Rp 7.999.000 sudah termasuk Microsoft Windows 8. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan