Axioo Hadirkan Smartphone M5

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Meneruskan smartphone Axioo seri M4U+ yang mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia, Axioo selaku satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, meluncurkan smartphone Axioo M5. Smartphone ini untuk segmen mid-low dengan desain inovatif dan elegan yang berperforma tinggi.

M4U+ yang diluncurkan Axioo di akhir Januari tahun ini sukses di pasaran dengan penjualan yang cukup baik. Untuk segmen mid-low, M4U+ dengan baik mengemas spesifikasi yang mengedepankan performa dalam harga yang tetap terjangkau. Axioo ingin mengulang kesuksesannya pada M4U+ dengan melakukan beberapa peningkatan pada M5. Fokus peningkatan dapat dilihat pada desain yang inovatif dan elegan.

”Axioo senantiasa berupaya menghadirkan gadget yang modis dan berperforma tinggi. Dengan Axioo M5, pengguna tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone dengan desain cantik karena M5 adalah Hape Kece yang Gak Bikin Kere,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (20/10).

Menurut dia, M5 menghadirkan aura elegan bagi penggunanya tanpa melupakan sederet fitur dan kemampuan yang selayaknya ada pada smartphone dengan harga yang terjangkau.

Handphone sebagai perwujudan gaya hidup, bukan lagi sekedar alat komunikasi. Karenanya tampilan desain kini menjadi salah satu faktor yang menentukan, selain performa tentunya. Axioo M5 menerapkan desain one button operation dengan satu tombol di tengah untuk mengoperasikannya. Sehingga smartphone Axioo M5 terlihat simpel, modern, dan ergonomis. Pemasangan teknologi layar IPS HD 2.5D Full Lamination pada M5 menguatkan kesan elegan dan mewah layaknya smartphone kelas atas.

Karakter layar lengkung pada layar 2.5D juga membuat M5 nyaman digenggam karena sisi lengkung tersebut membantu pengguna mencengkeram perangkat dengan baik. Pilihan warna elegan untuk chasingnya pun beragam yakni grey, silver, gold, dan rose gold.

Kehadiran layar yang cukup lebar, yakni 5 inci, disertai teknologi 10 Point Touch Capacitive Screen memungkinkan pengguna untuk men-zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan.

Tinggalkan Balasan