Atiqah Hasiholan Genjot Fisik untuk Adegan Hiking

ARTIS Atiqah Hasiholan ikut membintangi film Wonderful Life. Dalam film tersebut, perempuan cantik itu juga harus beradegan hiking. Hal ini jarang Atiqah lakukan.

Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan

”Saya suka jalan-jalan, tapi kalau hiking jarang. Lebih sering ke laut daripada gunung,” kata Atiqah dalam konferensi pers Kick Off Movie Production Wonderful Life di kawasan Menteng, Jakarta, kemarin (27/1).

Meski demikian, istri Rio Dewanto itu sudah mempersiapkan diri untuk beradegan hiking. Ia melakukan persiapan fisik. Hal ini untuk meningkatkan staminanya.

”‎Karena syuting itu sendiri enggak usah yang naik gunung, di dataran aja capek, apalagi naik gunung. Jadi harus menambah persiapan fisik,” ucap Atiqah.

Rio yang juga hadir dalam konferensi pers itu membocorkan latihan fisik yang dilakukan oleh sang istri. ”Dia (Atiqah) latihan lari setiap hari, lagi lumayan rajin,” ungkapnya.

Dalam fil itu dia berperan sebagai Amalia Prabowo, ibu dari seorang anak berusia 10 tahun bernama Aqil yang menyandang disleksia yakni kesulitan dalam membaca dan menulis.

Atiqah mengaku, tertarik ikut berperan dalam film tersebut. Sebab, menurut dia, Wonderful Life bisa mengajarkan seseorang untuk ‎melihat cara menghargai kehidupan.

Dia mengatakan, ‎hidup pasti tidak sempurna. Sebab, terkadang hidup ada bahagia, masalah, dan jatuh turun. ”Tapi bagaimana kita menggunakan kacamata yang tepat untuk menghargai hidup ini,” kata Atiqah.

Atiqah mengungkapkan, dirinya sudah membaca buku Wonderful Life. Perempuan berusia 34 tahun itu menilai, buku yang dibuat Amalia sangat bermanfaat bagi masyarakat.

”Buku Wonderful Life yang aku baca adalah sebuah tools yang dishare Mbak Amanda yang menurut aku sangat menarik dan berguna sekali untuk diketahui masyarakat banyak,” ungkap Atiqah.

Film Wondeful Life disutradarai oleh Agus Makkie. Rencananya, film tersebut dirilis pada pertengahan tahun ini. (gil/jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan