Atep: Kelelahan Bukan Alasan

bandungekspres.co.id – KAPTEN tim Persib Bandung Atep Rizal mengakui, pasukan Maung Bandung mengalami kelelahan setelah laga tandang kontra Persipura Jayapura. Termasuk menempuh perjalanan dari Jayapura ke Padang.

Meski begitu, Atep enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan jelang duel tandang selanjutnya kontra Semen Padang di Stadion H Agus Salim, hari ini (25/7). Sebab, pada laga nanti dia dan rekan-rekannya enggan pulang dengan tangan hampa.

”Terus terang ada sedikit lelah karena perjalanan jauh, tapi kami tidak ingin ini menjadi alasan. Saat ini tim dalam keadaan baik dan persiapan pun terus kami lakukan menjelang lawan Padang,” kata Atep.

Pemain dengan nomor punggung 7 ini menilai, sebelum menghadapi Semen Padang, dia dan rekan-rekannya memiliki waktu recovery sekitar dua hari. Sehingga Atep optimistis kondisi skuadnya dalam keadaan bagus.

”Kami diberikan waktu istirahat yang baik, insya Allah pada harinya nanti kita bisa kembali fit,” tuntas pemain kelahiran Cianjur ini.

Terkait pertandingan hari ini, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menginstruksikan anak asuhnya untuk menekan Semen Padang pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang.

Menurutnya, pada pertandingan tersebut tim kebanggaan bobotoh ini menargetkan meraih poin penuh seperti laga tandang sebelumnya kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) lalu.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, rekor yang kurang bagus saat menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim tidak jadi patokan. Terakhir Persib takluk 3-1 pada ISL 2014. Dia enggan melihat torehan Persib di musim sebelumnya dan fokus menatap untuk laga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

”Kami mencoba untuk melawannya. Artinya, salah satunya dengan cara melupakan statistik kami yang buruk selama ini. Kita tidak melihat ke belakang, kita menatap ke depan saja,” tuntas pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini. (rhn/voc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan