Atalia Bentuk Komunitas Perempuan

Alhamdulillah hari ini (kemarin, Red.) ada 60 organisasi perempuan yang tergabung, yang hari ini hadir. Kami mencanangkan sebuah kelompok bersama komunitas yang bernama Paguyuban Komunitas Perempuan Kota Bandung dengan tujuan untuk berjuang meningkatkan kualitas perempuan khususnya di Kota Bandung,” kata Atalia saat ditanya sejumlah pewarta di Pendopo, kemarin.

Dia berharap paguyuban tersebut bisa menjadi wadah bagi para ibu untuk saling bertukar pemikiran tentang berbagai hal, baik menyangkut urusan keluarga, kesehatan maupun aspek lainnya. Melalui paguyuban itu pula, kata dia, siapa pun bisa saling berbagi informasi dan bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama dengan lebih baik. ”Angota komunitas ini terdiri dari perempuan-perempuan dengan segala kreativitas dan sebagainya supaya menjadi wadah bersama mengaktualisasikan diri,” tegas Atalia.

Atalia yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung menambahkan, ke depan pihaknya akan rutin menggelar acara serupa. Bahkan melibatkan lebih banyak perempuan yang ada di Kota Bandung, tidak menutup kemungkinan dirinya akan akan menggelar festival perempuan. ”Kami yakin komunitas ini bisa berkembang demi kemajuan kaum perempuan dan juga kemajuan Kota Bandung,” pungkasnya.   (dn/odi/ign/B1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan