Arema Cronus Terpaksa Pincang

bandungekspres.co.id, MALANG – Arema Cronus bakal menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Skuad Singo Edan – Julukan Arema Cronus sudah bertolak hari ini (8/9).

Pelatih Milomir Seslija membawa sebanyak 18 pemain. Pada laga nanti, pihaknya ingin kembali menang. ”Kami ingin membalikkan yang pernah terjadi dahulu, kami ingin menang meski sulit, seperti saat di Makassar dan Lamongan,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu kepada Radar Malang (Jabar Ekspres Group), kemarin (8/9).

Optmisme tinggi ini ditunjukkan setelah menggelar latihan beberapa kali. Berkaca dari hasil saat melawan Madura United, pemain mempunyai semangat yang berlipat untuk dapat menang. Meskipun, pihaknya masih sedikit kekhawatiran.

Pasalnya, dua penjaga gawang Kurnia Meiga dan I Made Kadek Wardana masih cedera. Sementara, Sunarto tidak bisa ikut bergabung karena sakit.

”Tetap kami persiapkan sebaik mungkin, untuk poin penuh pada pertandingan kali ini,” ungkap pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini.

Selain Sunarto, dua kiper utama yakni Kurnia Meiga dan Kadek Wardhana yang mengalami cedera juga tak ikut dalam rombongan.

Menghadapi Persiba, Milo – saapan akrab Milomir Seslija, mengandalkan kiper gaek Achmad Kurniawan dan kiper muda Utam Rusdiana. AK – sapaan akrab Achmad Kurniawan, kemungkinan besar akan ditampilkan sebagai starter.

Dalam laga nanti, kemungkinan besar gelandang Ahmad Bustomi bakal kembali merumput pascacedera. Dia mungkin akan dimainkan pada babak kedua. Milo tentunya tak mau mengambil risiko dengan langsung memainkannya sejak menit awal.

Arema datang ke Balikpapan dengan misi meneruskan tren kemenangan. Pekan sebelumnya, mereka mampu menang atas pemimpin klasemen sementara, Madura United. Selain itu, pada pertemuan pertama, Singo Edan mampu menang saat menjamu Persiba di Kanjuruhan. (adk/ira/epr/JPG/nit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan