Antara Bisnis dan Entertain

LUNA MAYA terlihat makin jarang di layar kaca. Bukan karena sudah gak ada tawaran lagi, kekasih Reino Barack ini mengatakan bahwa ia lebih selektif dengan pekerjaannya di dunia entertain. Selain itu, bisnis yang digelutinya makin membuat Luna pilih-pilih.

”Sekarang emang waktunya lebih banyak (bisnis). Syuting sih masih ada sesekali. Kemarin ditawari syuting sinetron tapi nggak dulu deh. Kalau sudah sinetron aku merasa kayak tahanan kota, takutnya nggak bisa mikirin yang lain,” papar Luna saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanita berusia 33 tahun ini sendiri mengatakan bahwa ia lebih tertarik terlibat dalam proyek film daripada sinetron. Tak muluk-muluk tampil sebagai pemeran utama, ia hanya berpatokan film yang dibintanginya harus bagus.

”Belum (ada tawaran) sih, cuman inginnya (film) yang berbeda lagi. Karena nggak harus peran utama,” ungkapnya.

Jika disuruh memilih antara bisnis atau dunia entertain, Luna mengatakan bahwa dua-duanya menarik minatnya. Namun, kini ia lebih berat pada bisnis. Tak mau memungkiri, ia bekerja untuk uang. Dan bisnis adalah tempat yang lebih tepat untuk itu.

”Kenapa harus lebih berat di bisnis? Aku pikir saatnya bikin usaha yang nanti uang yang bekerja buat kita. Aku kerja buat uang, kalau nggak dateng syuting nggak dapat uang. Kenapa nggak bikin lapangan pekerjaan? Sedikit-sedikit uang datang. Kalau ini sudah berjalan berapapun besar kecilnya kita rasakan,” ujarnya.

Nama besar yang ia dapatkan dari dunia entertain turut menjadi modalnya memulai bisnis-bisnis yang digelutinya. Luna pun jujur untuk mengakui hal tersebut. ”(Nama besar) lumayan membantu sih,” pungkasnya.(kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan