Anggun Jadi Tamu Kehormatan di Prancis

Anggun C Sasmi mendapat kehormatan dalam The Voice di Prancis akhir pekan kemarin. Wanita 41 itu menjadi bintang tamu dalam acara bergengsi tersebut. Saat itu, Anggun menghibur penggemarnya dengan lagu bertajuk Nos Vies Parallèles

Hal itu jelas sangat membanggakan bagi Anggun. Inilah kali pertama Anggun menjadi bintang tamu dalam program televisi franchise tersebut. Dalam email yang dikirim ke Indopos, Selasa (22/3), Anggun mengaku lagu terbarunya bertengger di chart Top 10 di AC Airplay Charts di Perancis.

Dengan penampilan live di program The Voice Perancis tersebut, Duta kehormatan United Nations mengaku bakal terus berkarier di Prancis. Ia akan menyuguhkan karya terbarunya di negara tersebut. Sebab, Prancis merupakan pasar musik terbesar kelima setelah Amerika Serikat, Jepang, Inggris dan Jerman.

Saat ini, Anggun tengah mengerjakan rekaman album berbahasa Inggris yang sangat dinantikan dengan produser terkenal asal Inggris, Brian Rawling. Rencananya, album itu akan dirilis tahun depan. (ash/jos/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan