Angel Pieters Bahagia Diiringi Addie MS

PENYANYI muda Angel Pieters menjadi salah satu pengisi acara konser Twilite Orchestra presents The Beatles di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/11) mendatang.

Dia mengaku sangat bangga ikut serta di acara dalam rangka perayaan ulang tahun Twilite Orchestra ke-25 itu. Menurutnya, tampil bersama orkestra yang dikomandoi Addie MS ini adalah sebuah impian dalam kariernya.

’’Impianku suatu hari bisa tampil bersama Twilite Orchestra dan bisa diiringi oleh maestro Addie MS. Akhirnya kali ini terwujud, ’’ kata Angel Pieters saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan kemarin.

Selain mengidolakan Twilite Orchestra, dara 19 tahun ini mengungkapkan dirinya juga penggemar berat band The Beatles. Sehingga acara yang menyuguhkan lagu-lagu The Beatles lewat aransemen dari Twilite Orchestra menjadi konser sakral bagi Angel Pieters. ’’Rasanya ini sebuah kehormatan,’’ ucapnya.

Angel Pieters pun mengaku sangat menyukai karya-karya band asal Inggris tersebut. Dia kerap menghabiskan waktu untuk mendengar lagu The Beatles setiap harinya. ’’Aku lahir di keluarga yang suka musik, jadi papaku dari dulu memperdengarkan aku banyak lagu-lagu dari berbagai penyanyi dan salah satunya The Beatles,’’ jelasnya.

Mengenai penampilan di Twilite Orchestra presents The Beatles nanti, Angel sudah menyiapkan diri. Dia telah melatih vokal untuk membawakan lagu-lagu yang dipilih. ’’Rencananya aku akan membawakan total enam lagu,’’ tutupnya. (ded/JPG/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan