Ambisi Tatap Fantastic Four, SMP Trimulya Tekuk MTs AL Zaitun

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Tim basket SMP Trimulia Bandung putra tampil perkasa saat menghadapi MTs Al Zaytun Indramayu di ajang Junio JRBL Bandung Series 2016 di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, kemarin (10/11). MTs Al Zaytun Indramayu pun harus menyerah kalah dengan skor akhir 15-49. SMP Trimulya berambisi melenggang menuju babak fantastic four jika dapat mengalahkan SMPN 7 Bandung hari ini (11/11).

Sejak pertama pertandingan, Trimulia terus menggempur pertahanan MTs Al Zaitun. Mendapat serangan bertubi-tubi, konsentrasi anak-anak MTs AL Zaitun tampak goyah.

open-__-pertandingan-putra-smp-trimulia-vsts-al-zaitun-jrblKepala pelatih SMP Trimulia Yudhistira mengatakan, dalam setiap pertandingan, dirinya selalu mempercayakan kepada anak-anak didiknya untuk bermain dengan tekniknya sendiri. Hal ini dilakukan agar anak-anak bisa lebih leluasa mengekspresikan keahlian masing-masing saat bertanding.

open-__-pertandingan-putra-smp-trimulia-vsts-al-zaitun-jrbl-3”Kalau terlalu kita tekan, dikawatirkan konsentrasi mereka akan terganggu,” katanya kepada Bandung Ekspres di lapangan.

Dalam menghadapi babak selanjutnya, kata Yudhistira, anak-anak diharapkan agar bermain lebih kompak. Selain itu, jangan meremehkan tim lawan. Karena, lawan juga memiliki strategi bermain masing-masing yang akan mereka pakai pada saat pertandingan. ”Saya harap anak-anak bisa menunjukan kemampuanya. Sehingga bisa menghasilkan yang terbaik,” harap Yudhstira. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan