All New Honda CBR250RR Laris Manis di Jawa Barat

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, All New Honda CBR250RR langsung diminati oleh konsumen sepeda motor Honda di Tanah Air. Sejak awal peluncurannya bulan Juni lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat telah menerima total indent atau pemesanan online All New Honda CBR250RR mencapai 400 unit. Sementara secara Nasional tercatat total indent sebanyak 2.000 unit All New Honda CBR250RR.

”Hingga saat ini, dari total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 400 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (16/9).

Lerri menambahkan, All New Honda CBR250RR tersedia dengan dua tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan tiga pilihan warna, yakni Mat Gunpowder Black Metallic, Honda Racing Red dan Anchor Graymetallic. Dari warna-warna tersebut, Mat Gunpowder Black Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati oleh konsumen dengan kontribusi sebesar 50 persem. Sementara warna Honda Racing Red dan Anchor Graymetallic masing-masing menyumbangkan 25 persen.

All New Honda CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor inidibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Dalam pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor lightweight supersport terbaik di kelasnya telah dirumuskan beberapa tujuan untuk setiap bagian. Pertama, Styling dengan menampilkan desain yang membangkitkan sensasi terhadap power dan kecepatan. Kedua, Chassis yang menghadirkan kemampuan manuver yang optimal dan memberikan performa berkendara luar biasa. Ketiga, Power unit dengan karakter mesin yang optimal di seluruh putaran dan suara knalpot memberikan sensasi saat menikmati kecepatan didukung desain engine yang compact.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan