Ajay – Ngatiana Blusukan ke Pasar

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Memasuki kampanye Pilkada 2017, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dan Ngatiana mulai blusukan ke Pasar Antri dan Pasar Atas, kemarin (8/11). Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura ini, menyapa sejumlah pembeli dan pedagang.

Paslon nomor urut tiga ini turut menggandeng pesinetron Ceu Edoh ketika bluksukan. Bahkan dalam kesempatan tersebut, para pedagang dan pembeli di kedua pasar tersebut terlihat antusias menerima kehadiran pasangan itu.

”Dari kunjungan yang saya lakukan ini ada beberapa hal yang harus dibenahi tentang pengelolan pasr tradisional ini, diantaranya soal pengelolaan sampah yang harus diperbaiki,” ungkap Ajay, usai blusukan di Pasar Antri, kemarin.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiana mengatakan, respon masyarakat cukup bagus dengan turunnya pasangan ini ke pasar, Masyarakat khusunya, para pedagang dan pembeli di pasar menginginkan agar calon pemimpin bisa turun ke bawah untuk menyerap aspirasi dari mereka.

”Program seperti ini kita bisa lebih tahu bagaimana kondisi masyarakat dan keinginan-keinginanya, Nantinya, bisa dijadikan acuan dalam mengambil kebijakan yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Lalu salah satu warga Kelurahan Cibebe Siti Fatonah yang sedang berada di Pasar Antri mengungkapkan, kehadiran pasangan calon ini memberikan inspirasi. Jika calon pemimpin harus bisa turun ke bawah dan mendapatkan informasi langsung dari masyarakat.

”Saya rasa ini hal yang baik, karena calon wali kota mau datang ke pasar. Walaupun kondisinya kotor dan becek,” katanya.

Sedangkan Pesinetron Preman Pensiun Ceu Edoh mengaku akan mendukung pencalonan Ajay dan Ngatiana untuk maju dalam Pilkada 2017 ini. Harapannya, jika pesangan ini bisa terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi bisa membawa Kota Cimahi menjadi lebih baik.

”Saya yakin dengan Pak Ajay dan Pak Ngatiana ini, karenanya saya sangat mendukung kepda pasangan ini,” paparnya.

Sebagai pelaku seni, kata Ceu Edoh, potensi para seniman yang ada di Kota Cimahi sebenarnya cukup tinggi. Jika hal ini bisa difasilitasi oleh pemerintah daerah, akan memberikan kontribusinya bagi pembangunan Kota Cimahi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan