Ahmad Dhani Larang Warga Beli Mobil Sebelum 14 Mei, Ini Alasannya

bandungekspres.co.id – Musisi Ahmad Dhani mendadak melarang masyarakat membeli mobil sebelum 14 Mei 2016. Pengumuman itu disampaikan melalui akun media sosial Twitter.

Suami Mulan Jameela itu punya alasan mengapa meminta warga tidak membeli mobil satu pekan ke depan.

Dalam cuitannya, Dhani ternyata tengah mempromosikan kegiatan yang akan dilakukan Kopi Pak Belalang. Sebab dia adalah brand ambassador produk tersebut.

Produsen kopi asal Malaysia itu bakal menggelar event pembagian satu juta kopi bagi warga Jakarta.

Dalam event itu akan dihadiahkan juga mobil Toyota Fortuner, Innova, Avanza, dan hadiah lainnya. Event tersebut diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 14 Mei 2016 mendatang.

“JANGAN BELI MOBIL SEBELUM 14 MEI. @KPBOfficial_ID AKAN KASIH KAMU GRATIS,” tulis Ahmad Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST, Senin (9/5).

Seperti diketahui, pentolan Dewa 19 itu didaulat sebagai brand ambassador Kopi Pak Belalang. Kopi tersebut merupakan produk dari produsen kopi asal Malaysia yakni PT Classic Worldwide International Group.

Menurut CEO PT Classic Worldwide International Group Dato Sri DR Rozaini bin Hasan, pemilihan Ahmad Dhani karena atas pertimbangan popularitasnya di Indonesia.

Tangan dinginnya dinilai berhasil mencetak banyak penyanyi dan karya musiknya sangat fenomenal.

Dengan ketenaran Dhani, dia pun berharap Kopi Pak Belalang bisa diterima di pasar Indonesia.

“Target kami diterima di pasar Indonesia soalnya kami hanya fokus di negara serumpun karena karakteristik yang hampir sama,” kata Dato Sri DR Rozaini bin Hasan saat launching di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (24/3).

Sementara itu, Dhani mengaku senang bisa bekerja sama dengan Kopi Pak Belalang. Dia menyebut alasannya menerima tawaran produsen kopi asal negara tetangga itu lantaran menawarkan jenis kopi yang premium.

“Saya terima tawaran karena semua saya yang kerjakan. Mulai dari lagu hingga iklannya. Soalnya saya nggak mau image saya berubah,” ujar ayah Al, El, dan Dul itu.

“Ini kopi premium, dan jadi esensinya lebih kerasa,” sambungnya.

Kopi Pak Belalang dihadirkan dalam dua varian. Pertama, jenis reguler yang berasal dari biji kopi bermutu dan mengandung Habbatussauda, madu, dan acai berry. Sedangkan jenis kedua yakni Premium dengan komposisi kopi arabica, delima, kolagen, dan madu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan