Aher Teken SK Tiga Venue PON XIX di Jabar

bandungekspres.co.id – KETUA PB PON XIX dan Peparnas XV/ 2016 Jabar, sekaligus Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan telah menandatangani pengesahan Surat Keputusan (SK) menenai pemindahan tiga venue. Di antaranya, cabor bulutangkis yang awalnya dari GOR Bandung pindah ke GOR Bima Kota Cirebon, tarung derajat dari GOR Bandung pindah ke GOR Padjajaran, selanjutnya balap motor dari Sirkuit Geri Mang Kabupaten Subang pindah ke Sirkuit Bukit Pesar di Kota Tasikmalaya.

Menurut Aher -sapaan akrab Ahmad Heryawan- SK tersebut memang sudah dibicarakan ketika mengikuti rapat beberapa waktu yang lalu dan semuanya sudah diputuskan dengan beberapa pihak terkait.

”Pada intinya, semua sudah selesai dan tidak ada masalah lagi mengenai SK pemindahan venue,” ucap Aher kepada wartawan di acara sosialisasi PON dan Peparnas di Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung belum lama ini.

Aher menambahkan, bila memang perlu dikukuhkan ,pihaknya senantiasa terbuka mengikuti apa yang diinginkan demi pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV berjalan lancar tanpa hambatan.

”Tinggal pakai dan sekarang fokus untuk persiapan PON September mendatang,” terangnya.

Sebelumnya, menurut Ketua Bidang Pertandingan PON XIX 2016 Jabar, Yudha Munajat menjelaskan, keputusan pemindahan dan penetapan ketiga venue tersebut tidak dilakukan secara sembarangan karena sudah dilakukan rapat dengan PB PON XIX, tecnical delegate (TD), Pengda dan Panpel termasuk Sub PB PON daerah yang ditunjuk. ”Mudah-mudahan pemindahan veneu ini tidak ada perubahan lagi,” tandasnya. (rdr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan