Agnez Mo Miliki Fashion Statement Kuat

PENYANYI multi talenta Agnez Mo, kembali menjadi buah bibir. Kali ini para fashionista yang membahasnya, setelah gaya berbusananya diulas di Vogue yang merupakan majalah fashion terkenal dunia.

Artikel berikut sembilan fotonya nongol di website resmi majalah yang dipimpin Anna Wintour tersebut.  Di saat bersamaan, lini fashion miliknya, ANYE, menjalani debut di runway Jakarta Fashion Week di Senayan City.

Sayangnya, Agnez tidak hadir dalam fashion show tersebut. Padahal, banyak yang ingin ngobrol dengannya soal artikel berjudul Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World itu.

Artikel pendek tersebut membahas evolusi gaya Agnez sejak remaja hingga sekarang. Yakni, sejak 2000-an.  ’’Dari remaja, mengadopsi cropped top dengan logo di bagian depan dan celana denim hipster ke masa dewasa dengan gaun-gaun elegan yang kental budaya Indonesia,’’ tulis Vogue menggambarkan metamorfosis penyanyi 30 tahun itu.

Dalam klip video single internasionalnya, Coke Bottle, style Agnez tidak luput dari bahasan. Menurut Vogue, itu adalah fashion statement yang sangat kuat. Di situ dia mengenakan bustier dengan bomber jacket serta kemben dan kain jarit yang seksi. Foto-foto Agnez di Instagram pribadinya juga jadi santapan Vogue.

Belakangan ini Agnez konsisten mengunggah gaya hiphop yang dikombinasi ornamen-ornamen mewah. Antara lain, dari Louis Vuitton, Alexander McQueen, Hermes, serta Moschino dan KTZ yang jadi favorit Agnez.

Mantan bintang cilik tersebut melengkapi gayanya dengan aksesori seperti rantai emas atau mutiara.  Gaya rambut yang terbilang berani pun jadi bahasan. ’’Agnez bereksperimen dengan rambutnya. Tahun lalu saja, rambut Agnez pernah berwarna pirang, brunette, lavender, dan silver,’’ tulis Vogue.

ANYE pun seperti cerminan style pribadi pemilik single Matahariku itu. Pada fashion show tersebut, Agnez menampilkan koleksi street style ala 90-an dengan tone warna rose gold. Ada cropped sweatshirt yang dipadukan dengan jogger pants dan jaket. Ada juga long-sleeved T-shirt yang dikombinasikan dengan midi-dress sebagai outer.

Dalam koleksi spring/summer 2017 ini, Agnez bereksperimen dengan banyak detail, aksesori, dan cutting retro. Misalnya, extra-long belts, oversized satin bomber jacket, ripped jeans, turtleneck, dan extra-long sleeves. Dia melansir tujuh looks, 3 untuk laki-laki dan 4 untuk perempuan. Masing-masing mempunyai keunikan tersendiri. (and/c20/na/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan