Aduh, Maung Tak Berdaya di Kandang Sendiri

bandungekspres.co.id – MAUNG Bandung kembali dibuat tak berdaya dihadapan pendukungnya sendiri. Ini setelah Jawara ISL 2014 ini ditahan imbang Madura United dengan skor kacamata 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin (28/5).

Hasil ini menjadi kali keempat Persib tampil tanpa kemenangan setalah dari lima pertandingan yang sudah dilakoninya di Turnamen Torabika Soccer Championship hanya sekali saja meraih kemenangan yakni saat menghadapi Bali United.

Pelatih Persib, Dejan Antonic tentunya tak mengharapkan hasil tersebut. Namun apa dikata, kenyataan jauh dari harapan. ”Semua sudah kita lakukan, tapi hasilnya memang harus seperti ini. Lawan kita tampil sangat baik mala mini (kemarin),” katanya.

Sementara itu, pada pertandingan tersebut, Madura United berhasil memberikan perlawanan sengit kepada Persib. Persib yang tampil di kandang sendiri di menit-menit awal langsung mengambil inisiatif serangan.

Belum genap dua menit laga berjalan, Samsul Arif yang melepaskan umpan terukur dari sisi kanan penyerangan langsung menciptakan peluang pertama untuk Persib. Sayang sontekan David Laly hanya mampu menciptakan tendangan sudut saja. Selanjutnya, jual beli serangan pun tercipta dan laga pun berjalan sengit hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madura United terus melakukan gempuran terhadap pertahanan Persib. Begitu pun Persib beberapa kali sempat mengancam gawang lawan. Namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor kacamata tetap bertahan. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan