Adopsi Konsep Ala Amerika

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pangsa pasar fashion di Kota Bandung sangat menjanjikan. Itu sebabnya banyak vendor fashion yang mengembangkan bisnisnya di Kota Kembang ini.

Para pengusaha fashion berlomba-lomba membidik pasar Bandung. Tidak hanya brand lokal, namun brand Internasional pun gencar ekspansi bisnis di Kota Bandung.

Marketing Executive Hush Puppies Randi Irawan mengatakan Hush Puppies adalah merek asli Amerika yang menyediakan beragam produk feshion berupa pakaian, sepatu, tas dan yang lainnya yang menyasar segmen anak muda usia remaja dan dewasa.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan rebranding outlet Hush Puppies di Indonesia dengan konsep vintage salah satunya outlet di mal Festival Citylink Bandung.

”Sebenarnya outlet di Festival Citylink ini sudah lama ada. Hanya saja belakangan Hush Puppies mengubah konsep outlet menjadi lebih besar dan modern,” ujar Randi belum lama ini.

Randi menjelaskan, dengan gaya toko yang lebih terkesan vintage, menggunakan ornamen kayu di berbagai sisi, diharapkan pengunjung serta pembeli setia Hush Puppies akan betah memilih-milih barang yang dicarinya.

”Tentunya bukan hanya outletnya saja yang baru. Semua produk yang dihadirkan juga model terbaru dan lebih kekinian,” tuturnya.

Saat ini, Hush Puppies memiliki 64 outlet yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Manado, Makassar dan sejumlah kota lainnya yang mayoritas berlokasi di mal menengah ke atas.

Dia menyebutkan, seiring dengan perkembangan tren fashion generasi muda di kota-kota besar tersebut, Hush Puppies mampu meraup transaksi rerata Rp 500 juta per bulan untuk mal skala menengah dan bisa mencapai Rp1 miliar/bulan untuk mal skala besar. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan