Acha Septriasa Pacaran LDR

Aktris Acha Septriasa akhirnya membuka suara soal kisah asmaranya. Dia mengaku memang tengah menjalin kisah cinta dengan pria bernama Vicky Kharisma.

”Baru tiga bulan (pacaran),” kata Acha Septriasa di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6) malam.

Kisah cinta pemain film Koala Kumal ini sedikit punya kendala. Acha menyebut dirinya harus menjalani pacaran beda negara alias LDR (long distance relationship). ”Dia kerja di sana,” jelasnya.

Hubungan jarak jauh yang dijalin Acha dengan kekasih diakui mendapat sejumlah kesulitan. Terutama soal komunikasi yang harus intens. Sebab, saat ini hubungan asmara mereka masih tergolong baru.

”Enggak enaknya punya pacar jauh, ya dia jauh. Jadi nggak bisa kangen-kangenan, terus harus nungguin dia telepon,” ucap cewek 26 tahun itu.

Sebelumnya, Acha memang kerap mengisi harinya dengan beragam kesibukan. Termasuk syuting film terbaru berjudul Mimpi Ananda Raih Semesta (MARS) produksi Multi Buana Kreasindo. Dalam film bertema drama pendidikan ini dia berduet dengan idolanya yakni aktris Kinaryosih.

”Saya ngefans banget sama Kinaryosih, jadi saya memang pengen banget main sama dia,” kata Acha, baru-baru ini.

Dalam film ini, cewek 26 tahun itu berperan sebagai Sekar, anak dari Tupon yang dimainkan Kinaryosih. Keduanya mempunyai kisah mengharukan dengan latar belakang Gunung Kidul, Jawa Tengah. ”Saya nggak peduli mau syuting di mana, yang penting satu frame sama Kinaryosih,” ujar Acha.

”Pokoknya saya suka banget sama akting Kinaryosih. Saya baru main dua film, beliau waktu itu sudah menang piala Citra,” sambung wanita yang juga berbakat menyanyi itu. (ded/jpg/rie) 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan