Acha Septriasa Kenang Zaman PDKT

ACHA Septriasa, 27, dan tunangannya, Vicky Kharisma Muriza, 27, mengadakan pertemuan keluarga besar sekaligus seserahan kemarin (4/12). Acara itu berlangsung khidmat. ’’Hari ini acara resmi pertemuan keluarga besar untuk kali pertama dari keluarga Acha dan Vicky sekaligus lamaran keluarga besar,’’ kata pemilik nama lengkap Jelita Septriasa tersebut di rumahnya, Tebet, Jakarta Selatan.

Vicky yang baru kali pertama muncul di depan media menjelaskan, acara kemarin direncanakan sejak lama. Selama ini dia memang jarang pulang ke Indonesia karena bekerja di Sydney, Australia. Setelah lamaran, Acha dipingit sejak hari ini (5/12). Keduanya tidak bertemu hingga pernikahan diselenggarakan pada Minggu mendatang (11/12).

Acha berpacaran dengan Vicky sejak Maret lalu. Namun, mereka saling kenal sejak zaman kuliah. Kala itu Vicky sesekali mengajak Acha jalan berdua, tetapi selalu ditolak. Sebab, saat itu Acha sangat sibuk. Namun, ada satu kejadian yang sulit terlupa. ’’Pas Acha pulang kuliah, ban mobilnya kempes, aku benerin. Lalu, aku bilang ke dia, ’Cha malam minggu ke mana?’’’ ucap Vicky santai.

’’Kayak FTV ya. Aku enggak mau karena kebetulan ada acara malam minggu itu. Eh, habis itu dia enggak berani ngajak jalan lagi,’’ ujar Acha, lantas tertawa. Kini, setelah berada di ambang pintu pernikahan, Acha kadang kangen zaman PDKT (pendekatan, Red) yang mirip adegan FTV tersebut.

Ketika disinggung masalah konsep pernikahan yang akan dihelat di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pemeran film 99 Cahaya di Langit Eropa itu menolak. ”Nanti saja lihat sendiri ya,” ucapnya seraya tertawa.

Sekadar diketahui, dalam pemberitaan sebelumnya, Acha Septiasa akan menikah dengan Vicky Kharisma dengan mas kawin emas 180 gram. (glo/c14/na/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan