Acha Septriasa Joging Pakai Toga

 

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Acha Septriasa, 26, sedang gencar mempromosikan film barunya berjudul Mars. Salah satunya dilakukan kemarin pagi saat car free day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Peraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik lewat film Testpack itu berolahraga sambil promo film. Dia joging dengan mengenakan topi toga sambil diikuti sejumlah ”mahasiswa” yang juga bertoga.

Film Mars memang bercerita tentang pendidikan. Film yang diadaptasi dari novel karya Ashworo Ang itu bercerita tentang perjuangan Sekar Palupi asal Gunung Kidul, Jogjakarta, dalam mengejar mimpi di University of Oxford, Inggris.

Meski belum ditentukan tanggal tayangnya, kata Acha, tanggapan masyarakat terhadap film garapan Sahrul Gibran tersebut cukup baik. ”Di media sosial cukup positif. Jadi, aku optimistis,” ujarnya.

Baru kali ini Acha bermain film yang murni mengangkat tema pendidikan. ”Di Mars itu enggak ada drama percintaannya,” katanya.

Gara-gara film itu juga, akhirnya dia merasakan berolahraga di kawasan CFD. ”Akhirnya, ngerasain ada di CFD lagi. Seumur-umur aku baru ikut CFD dua kali, hahaha,” ucapnya, lalu tertawa. ”Baru tahu juga kalau CFD ternyata sekarang seramai ini,” lanjutnya polos. (dod/c6/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan