13 Tim Tampil Atraktif Dalam Roadshow Good Day Good Dance Competition 2016

otobandung.com – SEBANYAK 13 tim dance peserta Junio JRBL 2016 Bandung Series beraksi di Good Day Good Dance Competition 2016 sesi kedua di SMP BPK PENABUR Holis, Jalan Taman Holis, Kota Bandung, kemarin (4/11). Masing-masing tim dance menyuguhkan penampilan atraktif dengan balutan kostum dan propeti yang keren. Sebelumnya sebanyak 23 tim dance lainnya telah unjuk gigi dalam Good Day Good Dance Competition 2016 sesi pertama di SMP Waringin Selasa (1/11).

AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BADNUNG EKSPRES BERIKAN CINDERAMATA: Pihak sponsor memberikan cinderamata kepada perwakilan guru saat Roadshow Junio JRBL Bandung Series di SMP BPK Penabur Holis, Kota Bandung, Jumat (4/11).
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BADNUNG EKSPRES

BERIKAN CINDERAMATA: Pihak sponsor memberikan cinderamata kepada perwakilan guru saat Roadshow Junio JRBL Bandung Series di SMP BPK Penabur Holis, Kota Bandung, Jumat (4/11).

PIC Junio JRBL Bandung Series 2016 Fitri Aprilia mengungkapkan, dalam event ini, panitia ingin mengetahui bagaimana persiapan dan kematangan tim dance sebelum pelakasaan Junio JRBL 2016 Bandung Series yang akan digelar di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Padjajaran, Kota Bandung pada 7-13 November mendatang. ”Jadi saat ini kita kasih penilaian 50 persen dulu. Nanti juga saat tim basket sekolahnya bertanding, tim dance­-nya juga ikut tampil,” ujar Fitri kepada Jabar Ekspres kemarin.

Menurut Fitri, event disponsori penuh oleh Good Day. Dalam pertunjukannya, tim dance wajib membawakan koreo dengan musik pengiring jingle Good Day.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP BPK PENABUR Holis Wiyardi ST MPd mengaku bangga melihat siswi yang kreatif. Sebagai tuan rumah, dirinya mendukung penuh roadshow ini karena membawa efek postif bagi pengembangan bakat anak.

”Kami dati pihak sekolah, kebetulan jadi tuan rumah roadshow ini, jelas sangat mendukung. Kebetulan di sekolah kami juga memiliki ekstrakulikuler basket. Lalu anak-anak juga membuat kelompok dance. Ini jadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat anak-anak,” ujar Wiyardi.

Menurut dia, SMP BPK PENABUR Holis tiap tahun tak pernah ketinggalan mengikuti ajang Junio JRBL. Tahun lalu, sekolah ini berhasil menyabet runner up untuk tim basket putra dan dance.

Sedangkan komandan tim dance SMP BPK PENABUR Holis Deviana Gloria mengatakan, persiapan untuk nanti kompetisi di ajang Junio JRBL 2016 Bandung Series sudah sangat maksimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan