Zulham Ingin Pecundangi Sang Adik

[tie_list type=”minus”]Jadi Lawan 2 X 45 Menit[/tie_list]

BENTROK Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC di perempatfinal bukan hanya menjadi duel sengit 2 klub bertabur bintang. Partai ini turut menyeret 2 nama yang akan saling bunuh meski mempunyai ikatan darah. Adalah Zulham Zamrun yang mesti berhadapan dengan saudara kembarnya Zulvin Zamrun di lapangan, terlebih keduanya merupakan pemain sayap.

Winger Persib Bandung itu pun mengaku tidak canggung dan siap mempencundangi sang adik. ”Saya senang dan semangat, nanti mau nunjukin bagaimana main bola yang baik. Ingin berikan contoh main bola yang baik di lapangan buat adik yang akan menjadi musuh selama 90 menit,” ungkap top scorer sementara Piala Presiden itu kepada awak media di Mess Persib, kemarin (17/9).

Kedua pemain ini memang tumbuh dan memulai karir sepakbola bersama-sama. Sehingga satu sama lain sudah paham mengenai kelebihan serta kekurangan masing-masing. Kondisi ini dianggap Zulham bisa menguntungkan baginya karena dia tahu kelemahan Zulvin. Namun bisa sebaliknya ketika pergerakan pemain bernomor 54 itu akan dengan mudah dibaca oleh sang adik.

”Ya saya sudah kenal permainan dia, sudah sama-sama dari kecil. Jadi suatu keuntungan bisa dibilang ya, kesulitan juga iya. Karena jadi saling tahu kelebihan masing-masing. Lebih ke untung-untungan lah,” tambah Zulham.

Zulham sendiri hanya 2 kali bermain satu klub bersama Zulvin. Mereka mengenakan kostum yang sama ketika membela Persigo Gorontalo dan Mitra Kukar di musim 2014. Winger timnas itu pun mempunyai kenangan manis saat merumput bersama sang adik di Mitra Kukar.

Melakukan tur ke Spanyol untuk pemusatan latihan, kolaborasi kedua pemain ini sukses menjebol gawang tim Spanyol Legend. ”Ada pengalaman menarik bersama waktu kita main di Mitra Kukar. Waktu itu kita tur ke Spanyol dan ada satu momen dia berikan umpan dan saya cetak gol,” pungkasnya. (smm/asp)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan