Zodiak Hotels Tawarkan Paket Liburan

bandungekspres.co.id– Akan ada banyak keseruan bersama teman-teman dalam mengisi liburan. Menyantap kuliner lezat di Bandung, Yogya atau Jakarta, mengisi lemari dengan pakaian tren 2016 akan terasa menyenangkan.

Untuk memaksimalkan liburan, Zodiak Hotels hadir dengan harga super fun. Berada di lokasi strategis Kota Bandung, Jakarta dan Yogyakarta, hotel berkonsep astrologi ini menjadi alternatif tepat untuk menginap sekaligus sharing fun photos di tempat unik dan penuh warna. Segala akses ke pusat perbelanjaan, kuliner, tempat rekreasi dan hiburan didapat dengan cepat jika menginap di Zodiak Hotels.

Saat liburan natal, tamu dapat menikmati promo tarif menginap satu malam mulai dari Rp 490 ribu. Tersedia paket 3 hari 2 malam untuk superior room mulai dari Rp 990.000. Saat pergantian tahun, tak perlu resah dengan melambungnya harga kamar. Zodiak Hotels menawarkan juga Family Room yang dapat diisi bersama-sama. Fasilitas yang disajikan budget hotel ini sangat lengkap dan nyaman di kelasnya.

Di Jakarta, hadir Zodiak MT. Haryono, Yogya ada Zodiak Cokroaminoto dan di Kota Bandung terdapat beragam pilihan Zodiak Hotels. Di antaranya Zodiak Pasir Kaliki yang dekat dengan Paris Van Java, Istana Plaza, dan Paskal Hyper Square.

Zodiak Asia Afrika yang dekat dengan situs bersejarah Museum Asia Afrika dan Jalan Braga, Zodiak Sutami dekat dengan bandara, tempat rekreasi Kampung Gajah, Rumah Sosis, dan masih banyak lagi. Zodiak Kebon Jati dekat dengan Pasar Baru, kuliner legendaris Bandung dan toko antik lainnya. Lalu ada Zodiak Kebon Kawung. (fjr/rls/fik)

Tinggalkan Balasan