Yamaha Byson Fuel Injection Resmi Mengaspal Jalan

 JAKARTALine up baru pada konsep NakedVolution Yamaha hadir memperkuat segmen sport. All New Byson Fuel Injection, “Ini jalan pemberani”, upgrade terkini Byson berteknologi injeksi dengan tampilan yang makin agresif maskulin.

 Naked Volution, revolusi sport Yamaha untuk semua biker sebagai penguasa jalanan. Yang jadi bagian di dalamnya berderet MT World Series di kategori premium naked bike dimana di Indonesia sudah didatangkan motor CBU MT-09 dan memproduksi sendiri MT-25 yang pertama kali di dunia diperlihatkan di Indonesia.

 Standard naked bike menjagokan New V-Ixion Advance dan paling fresh All New Byson Fuel Injection 150cc yang juga sudah mengaplikasikan standard emisi Euro 3, resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis 18 Juni 2015 lalu.

 ”Byson motor sport populer Yamaha yang lahir perdana di Indonesia tahun 2010 dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series. Setelah mengalami beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun 2015 ini lahir baru dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser. Kumpulan sport naked bike Yamaha baru makin lengkap, konsumen makin senang,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 All New Byson Fuel Injection mengemban filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam dan maskulin, wild strong appearance. Desain itu berkaitan erat dengan karakter All New Byson Fuel Injection sebagai “The Most Aggressive Muscular Cruiser”. Disebut cruiser dalam pengertian tujuan penggunaannya sebagai motor touring penjelajah yang menggambarkan kekuatan, maskulinitas dan mengangkat ego lelaki.

 Selain itu di tunjang dengan beratnya yang lebih ringan 3 kg. Lalu “Aggressive DNA Cruiser” Byson ini dibentuk oleh rangkanya yang lebih kuat, stang lebih lebar dan ban tubeless lebih lebar ukurannya ban depan 100/80 dan ban belakang 130/70, sehingga handling motor lincah dan stabil. Cocok untuk perjalanan jauh tetap nyaman.

 Striping barunya pun mewakili macho-nya lelaki dengan logo tengkorak yang identik dengan Byson dan berdasarkan karakter dasarnya. Logo tengkorak dibuat lebih agresif, terdapat pada sisi kanan dan kiri tangki. Buat konsumen Indonesia yang sudah menantikan perubahan pada motor kesayangannya ini termasuk komunitas setianya, Yamaha menyediakan tiga warna All New Byson Fuel Injection yaitu Black Fighter, Red Combat, Silver Bold. Harga All New Byson Fuel Injection Rp 21.650.000 on the road Jakarta. (rls/mio)

Tinggalkan Balasan