Working Fun With Axioo Neon TKM

Sebagai pengguna komputer jinjing atau notebook sering kali kita bertanya-tanya, sebenarnya notebook dengan form factor atau size seperti apa sih yang paling cocok buat kita? yuk kita bahas lagi pertanyaan ini melalui artikel dibawah.

Produk barunya yang bernama Axioo Neon (TKM), sebuah notebook all rounder dengan kinerja mumpuni untuk menemani anda berakftifitas. Mari kita bahas lebih detail mengenai spesifikasi dari notebook baru besutan Axioo ini.

Dari segi display notebook ini menggunakan layar berukuran 11.6” HD glare dengan resolusi (1366 x 768) yang tentunya sangat mumpuni untuk menemani sang pengguna menikmati sajian multimedia.

Untuk prosesornya sendiri menggunakan Intel Dual Core N2820 dengan clock speed dasar 2.13Ghz dan dapat naik kecepatanya hingga 2.39Ghz jika memang ada kebutuhan dari sang pengguna. Untuk ukuran penyimpanan datanya pun sangat besar yaitu 500GB yang pastinya sangat lega untuk dapat menyimpan semua data-data kebutuhan sang pengguna. Memory sebesar 2GB sudah di gunakan untuk menunjang kinerja si Axioo Neon (TKM) jika dirasa kurang ini pun bisa di upgrade ke 4GB dengan sangat mudah.

Semua interface koneksi yang sang pengguna butuhkan pun sudah tersedia mulai dari USB port, HDMI, Bluetooth, LAN, dan juga 3 in 1 memory card reader, oh iya sudah tersedia juga port USB 3.0 yang dapat mentransfer data dengan cepat dan juga dapat di gunakan untuk isi ulang battery gadget anda walaupun notebook dalam kondisi mati.

Secara fisik notebook ini terasa kompak dan praktis. Dengan ketebalan hanya 24mm dan berat 1.2kg notebook ini dijamin tidak akan membuat sakit pinggang atau pundak sang pengguna apalagi pada waktu travelling. Umur battery pada saat penggunaan pun terbilang cukup bagus yaitu sekitar 2.5 jam non stop dan ini pastinya tergantung dengan aplikasi apa saja yang sedang di gunakan.

Untuk meringkas kesuluruhan pengalaman menggunakan Axioo Neon (TKM), Jika netbook atau notebook berukuran 10” terlalu kecil dan notebook ukuran 14” terlalu besar dan berat, maka Axioo Neon (TKM) adalah pilihan tepat untuk sang pengguna. Dari ukuran layar (11.6”), berat (1.2kg) dan ketebalan (24mm) notebook ini sangat cocok untuk mobile user yang memerlukan notebook mumpuni dengan ukuran dan berat yang kompak, belum lagi fakta bahwa full size keyboard di notebook ini sangat nyaman untuk di gunakan. Umur battery dan kinerja systemnya pun sangat mumpuni untuk ukuran notebook yang ringan dan kompak.

Tinggalkan Balasan