Viking Buka Tur Palembang

Bobotoh Siap Birukan Jakabaring

STADION Jakabaring Palembang sepertinya akan kembali dipenuhi bobotoh. Pasalnya, Viking Persib Fans Club sebagai organisasi bobotoh terbesar berencana menggelar tur Palembang saat tim kesayangannya berlaga di partai final Inter Island menghadapi Arema Cronous 1 Februari nanti.

Sebelumnya, mereka sempat mengalami kendala transportasi, karena sejumlah pemilik bus enggan mengantar rombongan bobotoh. Alasannya, mereka takut kejadian pelemparan bus oleh oknum The Jakmania yang membawa para bobotoh kembali terulang.

”Alhamdulillah, ada yang masih mau bekerjasama dengan bobotoh. Perusahaan bus mau memberangkatkan kita ke Palembang,” kata Yana Umar salah satu pentolan Viking saat ditemui wartawan, kemarin (27/1).

Mengenai biaya, Yana mengatakan, kali ini pihaknya menaikan tarif dari harga sebelumnya. Jika saat final ISL Rp 200 ribu, kini berubah menjadi Rp 350 ribu per orang. Yana berharap, dengan dibukanya pendaftaraan tur, akan semakin banyak bobotoh yang ikut ke Palembang.

”Kita sudah buka pendaftaran sejak kemarin. Tentu saja, banyak respon positif. Mudah-mudahan bisa lebih banyak yang ikut. Agar Stadion Palembang semakin biru. Pemain dapat termotivasi kembali hingga meraih juara,” ujarnya.

Seperti diketahui, laga final ini merupakan partai tunda dari tahun 2014 lalu. Bahkan, sebelum Stadion Jakabaring ditetapkan sebagai venue pertandingan, jadwal dan tempat pertandingan pun sempat mengalami beberapa kali perubahan. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan