Velove Vexia Datang Sendirian ke KPK

bandungekspres.co.id – Pesinetron cantik Velove Vexia kembali terlihat menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Cukup lama tidak terlihat, Velove datang lagi untuk menjenguk ayahnya, OC Kaligis, terdakwa suap ke hakim dan panitera PTUN Medan.

Tiba di KPK sekira pukul 15.00 WIB, Velove hadir seorang diri. Mengenakan baju tanpa lengan berwarna hijau, artis yang baru saja kembali dari syuting film di Paris,  Perancis itu langsung masuk ke lobi KPK untuk bisa mengantongi izin besuk ke rutan Guntur.

“Mau jenguk Papa, aja,” kata Velove ketika keluar dari gedung KPK, Jumat (23/10).

Sejak ayahnya ditahan Juli 2015 lalu, Velove senantiasa menjenguk OCK di rutan Guntur. Dia juga pernah beberapa kali hadir di sidang Kaligis di Pengadilan Tipikor.

Namun sebulan terakhir Velove nampak absen. Dia kemudian diketahui sedang menjalani syuting layar lebar di Paris.

Seperti diketahui, OC Kaligis didakwa menyuap hakim dan panitera PTUN Medan sebesar SGD 5.000 dan USD 27.000.

Dia menyuap bersama Gubernur nonaktif Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan istrinya Evy Susanti, serta anak buah OCK M Yagari Bhastara. Suap itu diberikan untuk memengaruhi putusan perkara gugatan Pemprov Sumut ke PTUN Medan.

Yaitu terkait Surat Panggilan Permintaan Keterangan (SPPK) dan Sprinlidik Kejati Sumut dalam dugaan korupsi dana bansos. (Put/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan