Unproject_Ink Wadahi Band Indie

BANDUNG – Untuk mewadahi band-band indie, Unproject_Ink bekerja sama dengan Bandung Ekspres akan menggelar event bertajuk Unpro Music In Concert Minggu ini.

band Unruly
ISTIMEWA
BERGAYA: Grup band Unruly akan tampil pada even in concert.

Promotor event Unproject_Ink Hadi Unrully mengatakan, setelah sempat vakum dari event organizer yang dikelolanya, kali ini akan kembali mempersembakan acara yang diperuntukan masyarakat Kota Bandung.

”Kali ini kita bekerjasama dengan Metro Indah Mall (MIM) menggarap pertujujukan musik yang dikemas dengan apik dan memiliki kualitas dalam perform grup-grup band yang ditampilkan,” jelas Hadi ketika ditemui di kantor Unproject_Ink di Metro Indah Mal Jalan Soekarno Hatta Bandung kemarin (29/8).

Dirinya mengutarakan, keinginan untuk tetap eksis di dunia entertaiment ini baginya sudah menjadi panggilan untuk mengangkat band-band indie agar bisa berkiprah lebih besar lagi dalam industri musik Indonesia.

Menurutnya, konsep pertujukan nanti sebetulnya akan menampilkan beberapa grup band yang memiliki kualitas dan pengalaman tampil dalam berbagai event.

”Konsepnya nanti ada dua season, terdiri dari akustik dan full band sehingga nantinya terbagi menjadi empat season dengan performa puncaknya akan ada mistery gues dengan penampilan kocak Ahmad Icip-icip sebagai MC,”kata dia.

Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan sharing team ditengah sesi dengan mendiskusikan bersama-sama khusus mengenai perkembangan musik dari berbagai genre dalam mengahadapi industri rekaman khususnya untuk band-band indie.

Hadi menyebutkan, sekitar 15 band pada perform nanti akan menampilkan berbagai macam band dari berbagai aliran musik dengan acara puncaknya akan ada featuring dan jamming season yang dipilih vokalisnya akan main secara bersama-sama.

”Selain penampilan band-band lokal kami juga akan mendatangkan dari luar daerah Bandung seperti Chiekal dari Karawang, A7 Band dari Bekasi,” ujar dia

Dirinya optimistis acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan mendapat respon dari masyarakat dan pengunjung mal.

Selain itu, untuk memeriahkan acara ini dirinya sengaja telah mengundang berbagai komunitas untuk bareng-bareng menyaksikan unjuk kebolehan dari band-band ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan