Unproject_ink Gelar Festival Band

GUNA menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama komunitas band, Unproject_ink menggelar Festival Band yang dilaksanakan di Metro Indah Mall (MIM) kemarin (30/8). Kegiatan tersebut diikuti puluhan grup band yang ada di Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.

Unproject_ink
ISTIMEWA
PENAMPILAN: Band indie memriahkan festival band yang digelar Unproject_ink di Metro Indah Mall, jalan Soekarno-Hatta, kemarin.

Ketua Panitia Kegiatan Hadi Unruly mengatakan, festival ini memang yang pertama kali dilaksanakan. Adapun tujuan kegiatan ini, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menunjukan bakat para grup band, sehingga diharapkan dengan mengikuti festival, peserta bisa lebih berkembang lagi.

”Ke depan acara ini akan tetap dilaksanakan dalam waktu setahun dua kali, agar komunitas band bisa lebih maju lagi,” kata Hadi kepada Bandung Ekspres.

Lebih lanjut Hadi memaparkan, festival ini panitia menilai aksi masing masing grup band. Panitia membantu menyalurkan ke manajemen supaya group band tersebut bisa masuk dapur rekaman. ”Mudah-mudahan bisa menjadi group band terkenal,” ujar dia.

Hadi menegaskan, untuk festival yang pertama ini, ada 15 group band yang akan manggung menunjukan kebolehan mereka. Untuk bintang tamu, pihaknya menghadirkan group band dari luar Bandung, seperti Chiekal dari Karawang dan A7 Band dari Bekasi.

Alhamdulillah semua penonton samangat antusias sekali menonoton kegiatan ini. Berkat kerjasama semuanya, acara bisa berjalan sesuai apa yang kami harapkan,” tegas Hadi. (mg-di/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan