Tumbuhkan Kebersamaan Hadapi Tantangan

[tie_list type=”minus”]HUT 25 Tahun Adira Finance[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Di usia 25 tahun, Adira Finance berkomitmen akan selalu meningkatkan pelayanannya pada konsumen sebagai lembaga pembiayaan terpercaya.

Dalam rangka peringatan hari jadi, Adira Finance menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan dengan tujuan menumbuhkan kebersamaan bersama masyarakat serta kerja sama seluruh karyawan Adira.

Kepala Adira Finance Wilayah Jabar Insan Ansari mengatakan, pada rangkaian kegiatan ulang tahun ini seluruh kantor Adira di Jabar dan Indonesia secara serempak menyelenggarakan doa bersama dengan mengundang ribuan anak yatim dan konsumen setia Adira.

’’Kita adakan doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian Adira kepada masyarakat,” jelas Insan pada acara Gowes Bareng di Kantor Wilayah Adira, belum lama ini.

Dirinya menuturkan, menginjak usai 25 tahun memang tidak mudah, sebab dalam perkembangan akan menemui tantangan. Namun demikian tantangan tersebut pasti akan bisa dicapai dengan kinerja tinggi dan kerja sama seluruh karyawan.

’’Tantangan ke depan akan berat seiring dengan masih kurang baiknnya kondisi perekonomian negeri ini, tapi kami optimistis Adira Finance akan tetap tumbuh dan selalu hadir di tengah masyarakat sebagai sahabat dalam memberikan solusi,” tutur Insan.

Untuk itu, sebagai bentuk komitmen dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap konsumen Adira, pihaknya akan selalu memberikan manfaat lebih dan selalu menganggap konsumen adalah sahabat Adira.

Selain itu, konsumen Adira dalam memperoleh pembiayaan baik itu kredit kendaraan atau modal usaha akan selalu dilakukan pembinaan sehingga tidak sedikit konsumen Adira yang dulu hanya miliki satu kendaraan kini telah memiliki puluhan kendaraan dalam menunjang usahanya.

’’Bentuk kemitraan ini akan terus kami jalin bersama konsumen dan sebagai bentuk penghargaannya tidak sedikit dari mereka telah diberikan hadian atau jalan-jalan keluar negeri,” ucap dia.

Insan menuturkan, semenjak didirikan 1992, bisnis pembiayaan Adira berkembang di Indonesia demikian pesat dengan memiki 500 kantor cabang di berbagai provinsi.

Sementara untuk Jabar, terdapat 78 cabang yang terdiri kantor dan outlet dengan jumlah karyawan sebanyak 2.300 orang dan mengelola total aset Rp 4,5 triliun serta nasabah sebanyak 500 ribu orang.

Tinggalkan Balasan