Trek ID Lighy Kembali Gelar Down Hill Race

Bandung – Sukses menggelar seri pertama Trek ID Lighy Down Hill Race, komunitas pesepeda Trek ID kembali mengeglar seri kedua Trek ID Super Enduro 9 Mei 2015 di Cikole Lembang. Even yang bekerjasama dengan Sepeda Kita dan Ride More Asia ini diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah: Bali, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Medan, hingga Singapura.

Ketua Panitia Indra Kusumadhani menyatakan, even ini menyediakan hadiah total Rp 130 juta. Termasuk sepeda full bike Lavier.

’’Peserta sampai hari ini (kemarin, red) telah terdaftar 180 orang lebih. Kita harapkan bisa mencapai sekitar 200 orang. Pendaftaran bisa melalui www.trek-id.org,’’ jelas Indra.

Dikatakan, animo dari komunitas sepeda yang cukup besar. Makanya, dia memprediksi pada seri kedua ini akan menuai sukses seperti yang diraih di seri satu.

Indra membeberkan, pada enduro race kali ini ada sembilan katergori kelas. Mulai dari youth (sampai dengan 16 tahun), junior (17 sampai 20 tahun), amatir (21 sampai 29 tahun), women pro (perempuan kecuali atlet) hingga men pro (pria yang termasuk atlet). Untuk rute, para peserta harus menempuh track sepanjang 11 kilometer.

”Mengapa di Bandung? Karena kita senang dengan medan di Cikole. Selain tidak terlalu berbahaya, kondisi cuacanya juga cukup bagus,’’ pungkas Indra. (she/rie)

Tinggalkan Balasan