Torabika dan Dahlia Ajak Warga Berani Jalan Santai

bandungekspres.co.id– Torabika Duo bekerjasama dengan Radio Dahlia FM menyelenggarakan ”Berani Jalan Santai dan Pengundian Rezeki Berani Torabika Duo dalam Satu Kemasan” di Monumen Bandung Lautan Api, Tegalega pada Minggu (15/11). Event panggung Berani Torabika Duo-Semarak 45 Tahun Dahlia FM dimulai jam 6 pagi yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

Lebih dari 10 ribu peserta mengikuti berani jalan sehat untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan dua buah sepeda motor. Sementara itu, berlangsung pula pengundian Rezeki Berani Torabika yang diikuti dari berbagai kota di Jawa Barat, berhadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan paket umroh.

General Manager Torabika, Adrian terliat senang ada di tengah-tengah event tersebut. Hal ini karena Torabika Duo dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat penyuka kopi. Selain itu juga bisa memberikan awarness bahwa produk yang dikeluarkan Torabika bisa menjadi pilihan yang berani untuk pecinta kopi.

Event semakin semarak dengan hadirnya artis-artis papan atas saat ini, seperti Nita Talia, Imey Mey, Jenita Janet, Five Minutes dan Setia Band.

Kehadiran para artis meramaikan lapangan Tegalega yang dipenuhi lautan manusia sebanyak lebih dari 15 ribu orang, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Dahlia FM ke-45 yang jatuh pada 18 Agustus 2015 lalu. (rls/odi/fik)

Tinggalkan Balasan