Tingkatkan Kekompakan Tim Lewat Uji Coba

Bandung—Walaupun permainan Persib masih kurang menyatu dalam mengarungi uji coba, tetapi serangkaian laga ujicoba yang sudah dilaksanakan merupakan salah satu modal dalam mengarungi Piala Presiden yang akan digelar pada Bulan Agustus ini.

”Walaupun masih banyak kekurangannya tetapi semakin banyak dengan ujicoba itu, bisa menjaga sentuhan para pemain, bisa menjaga situasi pertandingan, dan bisa juga untuk meningkatkan kekompakan tim,” ucap Pelatih Persib, Djajang Nurjaman kepada Bandung Ekspres saat dihubungi, kemarin (12/8).

Disinggung soal kepastian Piala Presiden, pria yang akrab disapa Djanur ini berharap agar perhelatan yang digagas Mahaka Sport and Entertainment itu dapat terlaksana. Sebab, dapat memberikan hiburan sepak bola yang baik kepada masyarakat, karena para peserta memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda.

”Apalagi mayoritas peserta di Piala Presiden peserta ISL (Indonesia Super League) juga. Meski sudah tahu kekuatannya seperti apa, tapi tetap tidak ada yang enteng untuk dihadapi. Termasuk PSGC Ciamis yang digadang-gadang menjadi peserta. Seperti kita tahu selama kita melawan PSGC, kita tidak bisa menang telak, selalu menyuguhkan permainan yang rame, dengan kata lain sepadan,” pungkasnya. (kha/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan