Tim Putri SMPN 7 Bandung Jawara JRBL 2015 Bandung Series

[tie_list type=”minus”]Mengulang Sejarah Juara[/tie_list]

bandungekspres.co.id – Di tahun ini, tim basket putri SMPN 7 Bandung kembali mengulang sejarah juara. Ini setelah di final party Junio JRBL 2015 Bandung Series yang digelar di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Padjadjaran, Kota Bandung, kemarin (5/11) sukses mengalahkan SMP Bintang Mulia dengan skor 63-50.

Kemenangan SMPN 7 Bandung ini pun disambut sukacita para suporter dan official tim. Tangisan haru dan kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah para pemain dan official tim. Mereka seakan tak percaya bahwa timnya kembali menjadi juara di kompetisi basket paling bergengsi di kalangan pelajar SMP ini.

Achmad Sobari sang arsitek tim basket putri SMPN 7 Bandung mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya. Dia pun merasa bersyukur karena timnya bisa mempertahankan gelar juara. ”Alhamdulillah anak-anak bisa menyelesaikan kompetisi dengan cukup baik, kami sangat bangga,” ujar Ahmad kepada Bandung Ekspres, usai pertandingan.

Ahmad mengakui, kemenangan yang diraih timnya bukanlah perkara mudah. Pasalnya, tim lawan mampu menunjukkan performa terbaiknya, terutama di kuarter pertama. ”Saya sempat kaget melihat anak-anak bermain, itu seperti tegang. Namun setelah diberikan masukan mereka bisa bermain dengan tenang dan menguasai pertandingan,” katanya.

Dia pun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung timnya selama menjalani pertandingan.

”Alhamdulliah apa yang diharapkan dari akhir pertandingan ini bisa terwujud, dan kami kembali berhasil menjadi juara JRBL Bandung Series 2015 ini. Terima kasih buat semuanya,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih tim putri SMP Bintang Mulia, Rita tetap memberikan apresiasinya terhadap tim. Dia menilai, anak asuhnya sudah tampil cukup maksimal. ”Kami akui lawan kami memang tangguh, apalagi mereka menjadi juara pada tahun lalu,” ucapnya.

Dia pun berharap kekalahan ini menjadi pelajaran bagi tim untuk kedepannya. ”Kalah menang sudah biasa, namun ke depan kami akan terus berusaha agar bisa menjadi juara pada pertandingan JRBL 2016 Bandung Series nanti,” tutup Rita. (mg-dn/asp)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan