Terpacu dengan Suntikan Semangat Coach Ocky

[tie_list type=”minus”]

Tak Kenal Putus Asa

[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Membayangkan menjadi pemain basket yang memiliki postur tinggi, tegap, lincah di lapangan dan mampu membuat poin dengan pas sudah terbayang dalam pemikiran Haritsa Herlusdityo kecil. Pria tampan asal Malang yang bergabung dengan JNE Bandung Utama sejak 2013 ini mengaku mengenal basket sejak berada di bangku Sekolah Dasar.

JNE Bandung Utama
JNE Bandung Utama

Memiliki rumah yang berdekatan dengan salah satu SMA, membuatnya leluasa untuk menonton para pemain basket dari dekat. Diam-diam, dia juga mempelajari cara permainan basket hingga akhirnya memiliki keinginan kuat untuk menjadi pebasket andal. Oleh karena itu, semenjak berkostum JNE Bandung Utama, dia mengaku sangat senang menjadi bagian dari tim kebanggaannya.

Suka duka menekuni hobinya di dunia basket telah ia rasakan. Menjelang liga IBL nanti, Hartisa berharap bisa ikut bermain untuk membela tim kesayangannya. Pasalnya, di pertandingan preseason kemarin dia tidak ikut main karena baru saja melakukan operasi akibat cedera yang diterimanya saat pertandingan. ’’Semoga di IBL nanti saya bisa main. Kalau kata dokter sih sudah bisa main, tapi masih belum tahu. Cuma ya semoga saja bisa main,’’ ungkapnya kepada Bandung Ekspres saat ditemui setelah latihan di Ctra Arena, kemarin.

Meski harus menerima perawatan setelah operasi, Haritsa tetap ikut memantau permainan JNE Bandung Utama dari pinggir lapangan. Seperti saat kemarin sparing melawan Stadium Happy 8 Jakarta, dia masih harus duduk dibangku penonton saja. Meski begitu, dia tetap memberikan dukungannya pada rekan-rekan satu timnya di lapangan. ’’Sebenarnya pada game kemarin, JNE Bandung Utama sudah bermain dengan rapi. Namun karena kurang di pemainnya saja, ditambah juga Fendi kemarin jatuh, jadi menurut saya sih di situ kurangnya,’’ ucapnya.

Haritsa mengaku, secara teknis bermain para punggawa JNE Bandung Utama sudah menunjukkan performa yang bagus dan terlihat lebih kompak dalam permainannya. Namun hasil berkata lain, JNE Bandung Utama harus menerima keunggulan dari tim lawannya tersebut. Dia berharap kedepannya JNE Bandung Utama bisa terus menang dalam setiap game. ’’Seperti yang sering dikatakan Coach Ocky, kita harus menang,’’ ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan