Terburuk soal Beri Kejutan

SUDAH menjadi aturan tidak tertulis di masyarakat bahwa isi kado atau kejutan merupakan hal yang harus dirahasiakan sebelum diserahkan kepada orang yang sedang berulang tahun atau merayakan saat-saat bahagia. Tujuannya, tentu saja orang yang menerima kado tersebut memperoleh efek kejutan yang menyenangkan.

DEWI SANDRA
DEWI SANDRA

Itu sudah sangat dipahami penyanyi dan aktris Dewi Sandra setiap hendak memberikan kejutan kepada orang-orang terdekat. Namun, rupanya, hal tersebut belum dipraktikkan dengan cukup baik oleh istri Agus Rahman itu.

Sebab, Dewi mengatakan bahwa mulutnya selalu gatal ingin segera mengungkapkan kejutan yang diberikan kepada si penerima. Karena itu, dia mengakui dirinya merupakan tipe orang yang buruk soal memberikan kejutan. Sebab, hampir pasti orang yang akan diberinya kejutan sudah tahu apa yang direncanakan.

”Rasanya gatal mulut ini buat ngasih tahu segera kejutannya apa. Aku tipikal orang yang buruk dalam hal surprise,” kata Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (8/11).

Namun, menurut dia, tidak harus membuat orang-orang terdekat terkejut agar sesuatu yang diberikan terasa istimewa. Penyanyi 35 tahun tersebut menjelaskan bahwa segala tindakan yang baik dapat menjadi suguhan yang istimewa bagi orang-orang tercinta. ”Seperti aku kepada suami, kejutan itu selalu ada setiap hari dengan kita rela bangun pagi untuk beribadah bersama suami. Itu juga akan terasa istimewa,” tuturnya.

Sebaliknya, sang suami selalu memberikan surprise kepadanya dengan selalu memberikan perhatian sebagai bentuk kepedulian. ”Saya merasa bahwa dia melakukan tugasnya sebagai imam, tanggung jawab,” tuturnya, lalu tersenyum. (dod/c10/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan