Tembak Bola Sambil Menabung

BELAJAR menabung, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, ialah dengan mengikuti games seru pada saat penyelenggaraan Junio JRBL 2015. Ada supporting event di Junio JRBL 2015 yang bernama Junio Fantastic Challenge.

Junio Fantastic Challenge
EDUKASI: Dalam gelaran JRBL 2015 Bandung Series, para siswa-siswi diajak untuk rajin menabung. Upaya ini dilakukan melalui sebuah games seru

Pada games ini, peserta bakal diajak untuk menembak bola pada shooting spot yang telah ditentukan. Ada 5 shooting spot tuh. Nah, setiap bola yang masuk dari tiap shooting spot akan bernilai poin. Shooting spot itu wajib dimasukkan ke dalam box khusus. Ibarat nabung pakai koin deh. Hehe..

Peserta yang paling cepat memasukkan shooting spot ke dalam box akan menang games ini. Kalau menang, tentu hadiah udah pasti menunggumu.

”Di Junio JRBL, ada banyak hal menarik yang bisa dirasakan oleh peserta dan penonton. Salah satunya ialah supporting event yang seru,” ungkap Firman Taufick, Executive Vice President Marketing Communication PT Bank BRI.

Penasaran dengan Junio Fantastic Challenge? Makanya, datang ke venue buat nonton dan ikutan partisipasi di tiap acara. (has/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan