Telkomsel Bundling Blackberry Classic

BLACKBERRY classic masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna gadget. Ini dimanfaatkan Telkomsel dengan menggandeng kemitraan dengan Blackberry. Hasan Kurdi, General Manager Sales Region Telkomsel Jabar mengatakan, BlackBerry Classic digadang-gadang akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik yang telah dinantikan oleh pengguna BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve. Terlebih, untuk urusan jaringan, perangkat terbaru ini sudah menunjang jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Telkomsel Bundling Blackberry Classic
ISTIMEWA

MENJELASKAN: General Manager Sales Region Telkomsel Jawa Barat Hasan Kurdi (kanan) bersama Head Area Erafone Jabar Rachmat Darwis memperlihatkan Blackberry Classic pada Roadshow Blackberry Classic di Bandung, belum lama ini.

”Kami percaya, akses data yang lebih cepat dengan jaringan 4G LTE kami akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat BlackBerry-nya. Gadget ini tentunya akan berjalan maksimal dengan dukungan teknologi LTE/4G yang kami hadirkan pertama kali di Indonesia,” ujar dia.

Saat ini, Telkomsel telah menggelar sekitar 100 BTS 4G LTE di Bandung yang merupakan bagian dari 750 BTS 4G LTE di seluruh Indonesia. Secara nasional, sekitar 210 ribu pelanggan telah beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE untuk merasakan pengalaman mobile digital lifestyle sesungguhnya.

Hasan menambahkan, selama roadshow BlackBerry Classic tersebut, Telkomsel memberikan penawaran dan cashback dengan TelkomselPOIN yang menarik.

BlackBerry Classic memiliki kemiripan bentuk dengan BlackBerry Bold 9900. Hanya saja pada produk terbaru ini telah dicangkokkan fitur tambahan, di antaranya BlackBerry Browser yang memudahkan kita membuka browser tabs sebanyak-banyaknya dengan cepat.

Layar touchscreen 3.5 inci, resolusi HD 294 dpi, dan Corning Gorilla Glass 3 untuk durabilitas tinggi. Kekuatan baterainya mencapai 22 jam. Pilihan menu aplikasinya pun juga lebih banyak, seperti BlackBerry World dan Amazon Appstore. Perangkat ini memiliki kombinasi unik dengan QWERTY keyboard, tombol fisik, dan trackpad untuk membantu kontrol dan navigasi.

Hasan menuturkan, bundling dengan produk BlackBerry masih akan tetap dilakukan. Pasalnya, peminat BlackBerry masih cukup banyak kendati saat ini sistem operasi Android semakin mendominasi.

Di Jawa Barat, pelanggan Telkomsel yang menggunakan perangkat BlackBerry ada sekitar 15% dari total pelanggan Telkomsel di Jawa Barat. Pelanggan kami saat ini ada 12 juta pelanggan, pungkasnya. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan