Taylor Swift Ogah Maafin Katy Perry

PERSETERUAN dua pop princess Taylor Swift dan Katy Perry, nampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Swift mengisyaratkan tidak mau berdamai dengan Perry.
Seperti dilansir situs T Online, Swift tidak tertarik memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang pernah ‘berkhianat’. ’’Saya pernah percaya pada orang-orang yang saya anggap teman atau dalam sebuah hubungan dan saya dikhianati,’’ ujarnya.

Meski enggan spesifik membahas rumor perseteruannya dengan Perry, pelantun Bad Blood dan Shake it Off ini menyatakan isi hatinya. ’’Jika Anda mengkhianati teman, Anda berbicara buruk tentangnya di belakangnya, Anda mencoba mempermalukan mereka atau menjatuhkannya, saya tidak tertarik memiliki orang seperti itu dalam hidup saya,’’ tandasnya.

FOTO LAMA: Perry dan Swift saat masih bersahabat
FOTO LAMA: Perry dan Swift saat masih bersahabat. Keduanya kini bermusuhan gara-gara urusan bisnis dan lelaki.

Menurut sumber-sumber dekat keduanya, perselisihan murni karena urusan bisnis dan bukan karena faktor personal dalam hal ini John Mayer, seperti dugaan banyak orang. Seperti diketahui, Mayer pernah dekat dengan Swift dan kemudian berpacaran dengan Perry.

Sebelumnya, mereka dikenal bersahabat dan sering memuji satu sama lain. Namun belakangan Swift dan pelantun Dark Horse itu malah beberapa kali saling sindir di media sosial. Meski kehilangan sahabat, Swift kini benar-benar jatuh cinta pada kekasihnya, Calvin Harris. Karena cinta, Swift bersedia menikah dengan sang DJ. ’’Dia mungkin akan menikah dengannya tanpa perjanjian pranikah. Taylor benci dengan gagasan untuk memiliki per­janjian pranikah. Taylor pikir itu tidak romantis,’’ ungkap sumber. (rmo/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan