Target Terjual 5 Ribu Unit Per Bulan untuk Evercoss Winner T

launching EVERCOSS Winner T- bandung ekspres
Luthfi Khairul Fikri

MENUNJUKAN: Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata (kanan), Manager Sales Evercoss Ricky Tanukusuma (tengah) dan Media Relation Evercoss Kezia Mareshah berfoto bersama saat launching Evercoss Winner T.

BANDUNG — Produsen smartphone lokal, Evercoss memperkenalkan sebuah perangkat barunya kepada pasar Bandung dan Jabar pada umumnya yaitu Evercoss Winner T. Gadget terbaru ini ditargetkan bisa terjual sekitar 5 ribu unit per bulannya. Hal ini diungkapkan Manager Sales Evercoss Ricky Tanukusuma di sela peluncuran Evercoss Winner T di Hotel Mercure, Jalan Setiabudhi, Bandung, kemarin (26/5).

”Kami optimis dengan target tersebut. Pasar ponsel untuk Kota Bandung dan sekitarnya masih sangat potensial. Kontribusinya terhadap penjualan smartphone Evercoss secara nasional sekitar 25 persen,” ujar Ricky.

Menurut dia, kehadiran Evercoss Winner T merupakan salah satu bukti dukungan Evercoss terhadap program pemerintah dan para operator telekomunikasi dalam upaya mendorong terjadinya migrasi konsumen dari jaringan 2G ke jaringan 3G dan 4G LTE (Long Term Evolution).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata menuturkan, Winner T dilengkapi dengan prosesor berkecepatan tinggi quad core dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Kecepatannya bisa dirasakan bila membuka beberapa aplikasi sekaligus, saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

Dari sisi desain dan ukuran, Evercoss Winner T hadir dengan konsep stylish, yang memiliki ukuran 4 inci. Ukuran ini membuat nyaman dalam genggaman tangan serta memiliki desain yang simple. ”Adanya list metal yang menyelimuti di setiap sisinya membuat Evercoss Winner T semakin terlihat mewah dan elegant,” ujar Ricky.

Pada bagian layar, Evercoss Winner T disokong dengan teknologi hard glass, membuat smartphone ini tahan akan benturan dan goresan yang tidak diinginkan.

Fasilitas kamera pun dipandang mumpuni dengan ketajaman 5MP (belakang) yang dapat mengambil foto panoramic dan 2MP (depan), dukungan dual-SIM card, dan slot MicroSD hingga 32GB.

Untuk menjamin kinerja, Evercoss Winner T selalu optimal dan terjaga, dibenamkanlah teknologi OTA (Over The Air). Teknologi ini berfungsi untuk memperbarui software secara otomatis agar kinerja smartphone selalu memiliki performa cepat dan responsif, dari kini hingga nanti. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan