Target Bulan Dana Rp 1,5 Miliar

SOREANG – PMI Kabupaten Bandung menyosialisasikan pencanangan bulan dana 2015. Dengan semangat kemanusiaan, PMI Kabupaten Bandung berharap target bulan dana tahun ini tercapai sesuai target.

PMI kab Bandung
TUNTASKAN: Kepala Markas Agus Permadi SE, sekretaris Drs H Entang Sukandar, wakil ketua Dr H. Suparman Supriadi, M Kes dan Kepala Markas daerah PMI Provinsi Jabar Erlan Erlangga dalam sosialisasi kemarin (26/8).

Sosialisasi pencanangan bulan dana dilaksakan di Gedung Badan Amal Zakat Kabupaten Bandung dengan dihadiri pengurus PMI, semua SKPD, perwakilan Dari pemerintah kecamatan se Kabupaten Bandung. Selain itu acara juga dihadri perwakilan jajaran muspida. Di antara pihak Polres Bandung, Dandim 0609, Lanud Sulaeman dan undangan lainnya.

”Tahun sekarang penacanangan bulan Dana PMI Kabupaten Bandung menargetkan Rp 1,5 miliar. Sebab, pada tahun sebelumnya, mencapai Rp 900juta dari target Rp 1 miliar,” jelas Drs H Entang Sukandar, sekretaris PMI Kabupaten Bandung di sela sosialisasi kemarin.

Menurutnya PMI Kabupaten Bandung setiap tahun mendapatkan peningkatan dalam program bulan dana. Seperti 2014 mendapatkan Rp 900 juta. Target sebelumnya Rp 1 miliar. “Untuk target tahun 2015 ini kami tinggal memiliki waktu tiga bulan ke depan. Mudah-mudahan Rp 1,5 miliar dapat tercapat dengan waktu sesingkat itu,” harapnya.

Sesuai dengan surat keputusan Bupati Bandung nomor 466.2/1493/dinsos penggalangan bulan dana sudah dimulai per Agustus. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada semua Dinas, SKPD dan semua lembaga intitusi yang berada di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bandung agar menjadi donatur PMI untuk membantu program kemanusiaan.

”Semoga dengan turunnya Sk bupati dan sosialisasi pencanangan bulan dana dimulai, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tercapai sesuai target,” ungkap Dr H Suparman Supriadi, M Kes, wakil ketua PMI Kabupaten Bandung. (gun/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan