Tantri Kotak Bahagia Hamil Empat Bulan

KABAR bahagia baru saja datang dari pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff. Setelah penantian panjang, mereka akhirnya siap menyambut kehadiran anak pertamanya. Seperti yang sudah kamu tunggu-tunggu, Tantri memang sedang hamil.

Tantri Kotak
Tantri Kotak

Kehamilan ini sendiri diumumkan oleh Tantri melalui sebuah postingan yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia menyampaikan jika usia kehamilannya bahkan sudah memasuki bulan ke-4.

”Kado termanis dari Allah SWT, di usia pernikahan 1 tahun (pernikahan saya dan Arda), kehamilan saya sudah memasuki usia 4 bulan. Terima kasih yang sudah mendoakan agar cepat diberikan keturunan. Dan doa baik dari semuanya. Jangan berhenti mendoakan kami agar sehat semua. My little rock star!! Alhamdulillah,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut tampak Tantri yang sedang terbaring di ruangan USG (Ultrasonography). Rupanya ia sudah tak sabar untuk melihat seperti apa malaikat kecil yang kini berada dalam rahimnya itu.

Dari hasil USG sendiri, tampak janin kecil yang sudah memiliki bentuk. Mulai dari kepala, tubuh, tangan, hingga kaki, calon bayi Tantri dan Arda ini benar-benar tampak damai dalam perut ibunya yang kian membuncit.

Terang saja hal ini langsung mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas kehamilannya, namun tak sedikit juga yang turut mendoakan kesehatan bagi ibu dan sang janin.

Sejak mengadakan resepsi pada tanggal 26 Oktober tahun lalu. Tantri dan Naff selalu disibukkan oleh aktifitasnya bernyanyi. Tantri memilih cadar sebagai penyamaran saat belanja di pasar.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat grup band Kotak telah menyiapkan album terbarunya. Akan ada kejutan yang disiapkan oleh mereka semua. Karena di beberapa lagu tak hanya Tantri yang akan menjadi vokalis tapi juga Cella dan Chua juga akan turut menyanyikan beberapa lagu yang mereka siapkan.

”Bantu Tantri lah biar istirahat, kebetulan kemarin berembuk apa ya mengupas kelebihan masing masing,” kata Cella saat ditemui di tempat yang sama dengan Tantri. ”Di sini kalau nggak salah ada sekitar 11 lagu. Ada lagu Chua yang dinyanyiin Chua. Cella juga ada. Kan biasanya jadi backing vokal,” sambung Tantri. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan