Tangguhnya Lovato, Lincahnya Agnez Mo

TANGERANG – Demi Lovato sukses merebut perhatian ratusan undangan yang memadati venue megah Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Minggu malam (24/5). Penonton yang menyaksikan Indonesian Choice Awards (ICA) 2015 dalam rangka memperingati hari jadi kedua stasiun televisi NET pun bersorak ketika penyanyi Amerika Serikat (AS) yang baru berusia 22 tahun tersebut muncul di atas panggung.

”Terima kasih. Aku sangat bersemangat untuk bernyanyi buat kalian. Bagaimana dengan kalian?” sapa Lovato kepada para penggemarnya yang tentu disambut meriah oleh mereka. Lovato muncul dengan busana serbahitam yang seolah menunjukkan karakter yang tangguh melawan masa lalunya yang suram.

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 itu membuka penampilan dengan lagu yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya: Let It Go. Lovato melanjutkan aksinya setelah beberapa penampilan musisi yang lain seperti Iwan Fals. Penyanyi berdarah Meksiko, Irlandia, Italia, dan Inggris tersebut menyanyikan lagu Give Your Heart a Break yang kian memeriahkan acara. Setelah itu Lovato menyambung penampilannya dengan dua lagu lain, yakni Heart Attack dan Neon Lights.

Selain Lovato, musisi mancanegara yang tampil tadi malam adalah Karmin, duo penyanyi hiphop asal AS. Musisi dalam negeri pun tak ketinggalan memeriahkan ICA 2015. Agnez Mo menjadi penampil pertama dalam acara yang dihadiri ratusan pesohor tanah air tersebut. Bersama para dancer prianya, penampilan lincah Agnez menjadi pemantik dahsyat untuk meramaikan suasana panggung megah itu.

Di awal penampilannya, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut membawakan debut single internasionalnya yang berjudul Coke Bottle. Lagu yang dia nyanyikan berkolaborasi dengan rapper Timbaland dan T.I. itu membuat para penonton di kelas festival dan VIP berdisko. Selain Coke Bottle, Agnez yang pernah berakting di sinetron Pernikahan Dini membawakan lagu Tak Ada Logika. (dod/c9/sof/tam)

Tinggalkan Balasan