Tak Mau Ribet, Ayu Ting Ting Pilih Sendiri

Penampilan pedangdut cantik Ayu Ting Ting selalu enak untuk dilihat. Selain wajahnya yang ayu, pelantun Sambalado ini juga perfeksionis dalam berbusana. Tenyata, gaya berbusana itu bukanlah dari seorang fashion stylist yang membimbingnya.

“Nggak punya fashionstylist, sendiri aja. Saya sehari-hari seadanya aja, kalau misal pengin tomboy ya tomboy, lagi pengen casual ya casual. Kalau acara kan harus rapi,” kata Ayu Ting Ting di sela press conference Kilau Raya MNCTV, di Club Golf, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Ayu Ting Ting mengaku mencari referensi melalui media sosial untuk berbusana. Bila disukai, dia akan menirukan gaya-gaya tersebut. “Paling referensi liat di Instagram kan udah banyak baju bagus walau nggak sama persis seenggaknya kan punya baju yang model gitu,” ujarnya.

“Kalau sekarang udah jarang nonton Korea, jadi ngga ada kiblat ke sana lagi. Lebih ke casual style sehari-hari,” sambungnya. Meskipun penggemar menilai dia sangat memerhatikan busananya, tapi ternyata Ayu Ting Ting juga sering merasa kurang pede dengan beberapa paduan celana dan baju yang dikenakannya.

“Saya juga kadang nggak pede, tapi tetap pakai yang ada aja,” cetus mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Ketika disinggung apakah komitmen berbusana sendiri ini untuk mengirit keuangan, ibunda Bilqis tersebut juga mengelak. Dia mengaku lebih nyaman dengan memadukan pakaian dan make up sendiri. Apalagi make-up berlebihan dirasa bisa merusak kulit. “Bukan irit ya, karena kalau gitu terus kan ribet dan rusak muka lama-lama,” tutupnya. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan