Tak Cukup Mumpuni Persib Coret Vigneri

PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya memutuskan untuk mencoret satu pemain asingnya yang mengikuti seleksi yakni, Nicolas Vigneri. Pemain asal Uruguay ini dinilai tidak cukup mumpuni untuk posisi di lini depan.

Keputusan ini diambil Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- seusai timnya menjalani pemusatan latihan di Ciamis, beberapa waktu lalu. Dia menilai, Vigneri tidak menunjukan tekad untuk bisa bergabung bersama tim.

Sedangkan, satu pemain asing lainnya yaitu Maycon Callijuri, hingga saat ini masih diberikan kesempatan.

Malah dirinya mengaku sangat mengapresiasi usaha dari Maycon, untuk bisa bergabung bersama Persib. ”Waktu beres main dari PSGC langsung ada keputusan untuk mencoretnya,” ucap Djanur, saat ditemui di Mess Persib, kemarin (26/1).

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Maung Bandung akan kembali kedatangan dua penyerang lainnya.salah satunya Koh Traore. Namun untuk pemain satu lagi, Djanur masih merahasiakan identitasnya. Yang jelas diakui dia, pemain tersebut memiliki catatan statistik yang baik selama berkarir.”Ada lah dia pemain dari Afrika. Dia punya track record bagus,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar kedua pemain tersebut secepatnya bergabung. ”Bisa saja barengan sama Koh Traore datangnya. Penyerang asing kan ga bisa main di play off jadi sabar aja dulu.” Katanya.

Sementara untuk kedua bomber asing tesebut, Dajnur akan menerapkan sistem yang sama, yakni dengan mengikuti serangkaian tes dan seleksi. Tujuannya, agar mendapatkan striker berkualitas.”Yang pasti semua harus ikut trial, jangan tertipu video seperti Vigneri. Kita berkaca dari itu,” tukasnya.

Sementara itu, Persib sendiri masih mempersiapkan diri jelang laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Cronous pada 1 Februari nanti. Djanur berharap, sebelum laga itu, skuatnya komplit plus satu pemain asing yang diharapkannya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan