Spaso Tak Sabar Memulai Debutnya

JELANG berlaga di Piala Indonesia Satu (PIS) Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan jika dia hanya akan memprioritaskan pemain lokal di suatnya nanti.

Namun, satu nama legiun asing yaitu Ilijal Spasojovic akan Djanur -sapaan akrabnya- pertimbangkan sedangkan nama Vladimir Vujovic dan Konate Makan tidak akan dipanggil, karena berbagai pertimbangan.

Sebagai satu-satunya pemain asing yang akan kembali digunakan jasanya, Ilija Spasojevic, menyatakan siap kembali berkostum biru khas Persib.

Dia mengaku siap menjadi ujung tombak Maung Bandung dan mendulang banyak gol. Hal itu lantaran dia masih ingin menuntaskan misinya menjadi mesin gol Persib terlebih dia baru dua kali tampil di laga resmi di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman.

”Seperti saya sudah sampaikan sebelumnya, saya siap dipanggil jika dibutuhkan,” ujarnya saat dihubungi, kemarin (29/7).

Striker berpaspor Montenegro itu sudah menolak pinangan beberapa klub untuk tetap menjadi bagian dari Persib. Bahkan dia sudah kembali menetap di Bandung setelah sebelumnya pulang ke negara asalnya. Itu karena Spaso sudah rindu untuk kembali berkumpul bersama rekan-rekan setimnya dan melahap menu latihan dari tim pelatih.

”Saya sudah tidak sabar berkumpul lagi sama teman-teman,” tukasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan