Sosis Kimbo Ramaikan Pengunjung Supermarket

Bandung – Dalam rangka hidup sehat, Kimbo hadir di Mall Festival Citylink, tepatnya di halaman supermarket Lotte Mart mengadakan acara makan sosis dengan sumpit pada Minggu (13/9). Sosis Kimbo adalah produk makanan yang instan untuk dikonsumsi.

Sosis KIMBO
ISTIMEWA

BERGEMBIRA: Sosis Kimbo hadir di mall Festival Citylink dalam acara makan sosis pakai sumpit yang berlangsung meriah.

Selain bubur yang sudah trend di berbagi supermarket, kini Kimbo mempunyai produk yang lain yakni sosis dan burger. Sosis kimbo adalah makanan olahan yang terbuat dari daging sapi pilihan terbaik dan halal dan sangat praktis dalam penyajiannya yang cocok bagi pertumbuhan manusia

Acara ini cukup menyedot perhatian pengunjung yang sedang berbelanja dan berjalan-jalan di pelataran mall. Acara yang bertemakan ”Hidup Sehat bersama Sosis Kimbo” ini bertujuan ingin mengajak pengunjung mall untuk berpola hidup sehat dengan makanan dari produk Kimbo.

Lomba makan sosis ini sangat meriah, gelak tawa dari penonton menjadi meriah dan seru ketika teriakan penonton menyemangati para peserta lomba untuk memperebutkan hadiah vocher belanja dan hadiah lainnya.

General Manager Sosis Kimbo Djohan Rajali mengatakan, hidup sehat adalah hidup yang sangat mudah. ”Selain kita banyak berolahraga dan beristirahat cukup, kita juga harus banyak makan makanan yang mengandung serat protein dan vitamin. Seiring dengan visi dan misi pemerintah, di mana pemerintah itu menggalangkan atau ingin menaikan konsumsi protein masyarakat,” ujar dia.

Sosis yang dikatagorikan makanan snack yang bisa dikonsumsi setiap hari cenderung dengan makanan anak-anak, khususnya yang bisa mengkonsumsi protein yang lebih baik dan lebih banyak.

”Jadi intinya, Sosis Kimbo mengajak semua untuk hidup sehat dan akan selalu konsen dan terus menerus berpartisipasi dengan membantu anak-anak mengantarkan kecerdasan dalam berpikir. Sosis Kimbo juga ingin menjadikan anak juara dan berprestasi,” imbuhnya.

Sosis Kimbo ini terdiri dari dua varian. Yakni, rasa sapi dan rasa ayam. Sosis Kimbo pun bisa jadi makanan konsumsi keluarga sebagai lauk pauk dan cocok untuk segala jenis makanan dan olahan sayuran.

Tinggalkan Balasan