SMPN 1 Bandung Pede hadapi JRBL 2015

[tie_list type=”minus”]Berambisi Menjadi Juara[/tie_list]

bandungekspres.co.id – Persiapan demi persiapan terus dilakukan tim basket putra SMPN 1 Bandung jelang JRBL 2015 Bandung Series yang akan berlangsung di GOR Tri Lomba Juang pada 27 Oktober hingga 5 November mendatang. Berbagai strategi dan fisik mereka persiapkan agar performa di pertandingan nanti berjalan maksimal.

Setidaknya, ini terlihat saat gelaran roadshow JRBL 2015 Bandung Series, kemarin (22/10). Dalam kesempatan itu, tim basket SMPN 1 Bandung baik putra maupun putri terlihat begitu antusias menyambut sejumlah crew JRBL, mereka pun langsung memperkenalkan timnya kepada siswa-siswi lainnya.

Kapten tim putra SMPN 1 Bandung Aria D. Brata mengatakan, saat ini timnya dalam performa terbaik, sehingga sangat yakin di kompetisi JRBL tahun ini timnya bakalan meraih prestasi terbaik. Apalagi, belakangan ini timnya terus dilatih mental bertanding.

”Persiapannya paling selain strategi dan fisik, mental latihan juga kita terapkan. Karena permainan sebagus apapun kalau mental bertandingnya jelek, akan berpengaruh pada penampilan,” ucapnya kepada Bandung Ekspres.

Namun demikian, pihaknya tetap menaruh respek kepada kontestan lainnya. Dia menilai, ada beberapa tim yang bakal menyulitkan timnya saat pertandingan nanti. ”Bukan berarti kita meremehkan lawan, justru banyak tim-tim lain yang hebat. Tapi kita yakin saja dengan kemampuan diri,” ujarnya.

Soal target, Aria berharap tahun ini bisa melebihi tahun sebelumnya. Apalagi dukungan penuh diperlihatkan sekolah. ”Tahun kemarin kalau ngga salah di posisi 8 besar. Nah, sekarang harus lebih dari itu, kalau bisa juara,” tandasnya. (asp)

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]

SMPN 1 Bandung Roadshow JRBL 2015 Bandung Series

[/box]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan